Inilah Alasan Zidane Tinggalkan Madrid!

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   11:48 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inilah Alasan Zidane Tinggalkan Madrid!

Beberapa hari yang lalu publik memang dikejutkan dengan pemberitaan resmi yang dilontarkan oleh pelatih anyar, Zinedine Zidane yang diketahui baru saja membawa raksasa Real Madrid untuk memenangkan trofi UEFA Champions League selama tiga tahun beruntun nyatanya mengumumkan secara resmi untuk meninggalkan klub ibukota Spanyol itu pada tanggal 31 Mei kemarin.

Kabar berhentinya Zidane untuk menukangi Real Madrid setelah memberikan catatan sempurna untuk El Real dengan menyumbangkan 9 trofi untuk Los Blancos dalam kurun waktu 2 1/2 tahun masa kerjanya di Santiago Bernabeu. Banyak yang mempertanyakan alasan Zidane meninggalkan Madrid yang dimana para pendukung El Real begitu kecewa dengan kepergian sang manajer yang dinilai telah memberikan kinerja yang sangat bagus dan menjelma sebagai pelatih tersukses yang pernah membesut raksasa La Liga tersebut.

Zinedine Zidane pun yang tidak ingin berhenti tanpa alasan memberikan penjelasannya beberapa waktu lalu dengan menyebutkan keputusannya untuk tinggalkan Los Blancos adalah keputusan terbaik karena pelatih 45 tahun ini menilai di musim mendatang Real Madrid membutuhkan kemenangan demi kemenangan dimana ia menilai dirinya akan sulit untuk memberikan tersebut terlihat di musim terakhirnya ini performa Madrid cukup tertekan di kompetisi La Liga yang membuat mereka harus finish di peringkat ke-3.

Di musim depan diyakini Zidane jika kompetisi akan semakin ketat sehingga Real Madrid membutuhkan pembaruhan diskuad mereka termasuk di kursi kepelatihan. Jika ia tetap bertahan di Bernabeu nyatanya pelatih asal Perancis ini tidak yakin akan memberikan gelar juara lagi karena Real Madrid baru saja mencatatkan sejarah baru dengan meraih trofi 3 musim beruntun di kompetisi Champions League.

Banyak yang menyebutkan jika kepergian Zidane ini ialah ingin membalas dendam kepada Presiden klub Madrid yakni Florentino Perez yang nyatanya sebelumnya telah mengambil ancang-ancang untuk memecat Zidane di penghujung musim setelah Zidane gagal memberikan penampilan yang memuaskan di La Liga sehingga gagal mempertahankan gelar domestik tersebut.

Namun kinerja Zinedine Zidane terbayar di penghujung musim setelah berhasil kembali memenangkan gelar UEFA Champions League untuk ketiga kalinya dan sebaliknya Zidane yang tidak menunggu waktu lama untuk memberitakan pengunduran dirinya sebagai manajer utama Real Madrid.

Berhentinya dari jabatannya dinilai sejumlah pihak adalah langkah Zidane untuk membalas dendam kepada Florentino Perez yang telah mengancamnya sebelumnya sehingga kini sang Presiden klub harus mendapatkan pekerjaan keras untuk mencari pelatih yang tepat untuk membesut Los Blancos.

Zidane disebut berharap Perez harus mengambil keputusan usai musim berakhir dan kembali berfikir untuk ingin memecat pelatih yang dimana kerap ia lakukan ketika pelatih tersebut gagal memberikan gelar juara untuk Madrid.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar