Insigne Menyebut Barcelona Bukan Klub Impiannya

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Insigne Menyebut Barcelona Bukan Klub Impiannya

Semua sudah terbukti bahwa Barcelona salah menjual pemain demi untuk mendapatkan keuntungan besar.

Barca menjual Neymar membuat Barcelona menjadi lemah dalam serangan, awalnya bahwa Barceloan menilai tidak ada Neymar masih bisa mencari pemain mempunyai kemampuan sama seperti Neymar.

Jadi tidak perlu takut kalau tidak ada Neymar, kalau tidak ada dapatkan pemain gantinya bahwa El Barca tetap saja mempunyai kemampuan serangan bahaya.

Begitu kalah telah dari El Real dari pihak Barcelona baru mengakui bahwa Neymar begitu penting buat Barcelona. Dengan kemampuan dari pihak Barca untuk mencari pemain baru bisa mendapatkan pemain benar bisa gantikan posisi Neymar.

Sudah banyak pemain di berikan tawaran dari pihak Barcelona ternyata tidak mendapatkan hasil, daftar pemain yang sudah tolak untuk bergabung dengan Barcelona seperti Coutinho, Dembele sudah jelas tidak mau bergabung dengan Barcelona.

Memang Barca merupakna klub besar tapi semua pemain pada tidak mau bergabung dengan El Barca di jadikan pemain cadangan.

Dua pemain bintang yang membuat pemain baru tidak mau bergabung dengan Barcelona maka itulah membuat Kubu Barcelona sulit untuk mencari pemain ganti.

Terus berusaha untuk mendapatkan pemain gantikan Neymar bawah Barcelona coba memberikan tawaran kepada Insigne yang mana tau dari pihak Napoli mau menjual kepada Barca.

Memang dari pihak Barcelona sudah mengetahui bahwa Napoli tidak adakan jual kepada klub lain. Tapi tidak ada cara lain lagi maka itulah di coba mana tau bisa mendapatkan pemain baik dari Napoli.

Bahwa dari pihak Barcelona berani memberikan harga tinggi yang penting bisa datang ke Napili. Dengan tawaran tinggi ternyata dari pihak Napoli merasa tidak ada gunanya kalau menjual pemain bagusnya kepada klub lain yang tidak akan pernah ujudkan impian untuk menjadi juara.

Maka itulah dari pihak Napoli tidak mau menjual Insigne, sedangkan dari pihak Insigne merasa tidak ada gunanya dirinya kalau bergabung dengan Barcelona dan sama sekali tidak tertarik untuk pergi ke Barcelona.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin