Inter Bukan Berarti Lemah Setelah Tergesar Dari Puncak

agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   01:18 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Bukan Berarti Lemah Setelah Tergesar Dari Puncak

Inter Milan yang saat ini telah tidak lagi berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A itu setelah mereka amat cukup meyakinkan dari awal musim dari ke 5 laga yang tidak terkalahkan sama sekali bahkan seri pun juga tidak ada, akan tetap setelah mereka harus mencapai di pekan ke 6 ini dimana Inter Milan harus mengalami kekalahan yang menuai mereka dengan kekecaman tersebut dan mungkin masih belum berakhir, dan kemudian berlanjutnya di pekan ke 7 itu dimana mereka harus berakhir juga dengan hasil seri yang sekarang ini tidak lagi berada di tangan mereka untuk sebuah puncak klasemen yang seharusnya mereka dapatkan itu. Akan tetapi hal ini bukanlah berarti Inter Milan yang harus melemah karena mereka hanya tidak lagi berada di puncak, melainkan mereka masih memilih potensi dengan sebagai kandidat yang akan berujung mencapai finish pertama di Serie A itu.

Kini Fiorentina untuk sementara yang harus berada di klasemen tertinggi Serie A dan berbeda dua poin dengan Inter Milan yang berada di bawah mereka itu. Setelah mereka harus terpotong oleh Fiorentina dengan hasil akhir 1-4 dan kemudian hanya di imbangi oleh Sampdoria dengan hasil 1-1. Salah satu pemain yang baru saja bergabung di kubu Inter Milan itu yakni Dodo yang juga baru saja di pinjamkan dari As Roma itu mengatakan kendati demikian yang beroptimis bagi Inter Milan bukan berarti mereka melemah untuk memperdayai puncak klasemen, dan hal itu bisa mereka mengejar kembali setelah beberapa modal yang akan terjadi itu dengan kekuatan yang mereka dapatkan nanti.

“Ini merupakan misi yang harus kami jalankan dengan fokus, karena setelah kekalahan besar atas Fiorentina dan di imbangi Sampdoria itu seharusnya bisa membuat kami belajar lebih baik lagi dan itu sebuah tantangan yang harus bisa kami lewati, dan untuk selanjutkan kami akan bertarung dengan sepenuh hati dengan kerja keras yang luar biasa dan menatap dengan kemenangan sampai akhir musim nanti yang seharusnya sudah menjadi milik Inter Milan nanti” ungkap Dodo yang di lansir oleh situs Football Italia. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar