Inter Dapatkan Kekalahan Memalukan Sekali

agen bola
Wednesday, 15 August 2018   |   00:59 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Dapatkan Kekalahan Memalukan Sekali

Inter ternyata tidak bisa bertahan lama di puncak yang di pekan ini mengalami kekalahan yang sangat menyediakan sekali yang kalah di kadang sendiri. Bahwa di pekan ini yang melawan Sassuolo merupakan pertandingan berat buat Inter.

Tapi dengan keyakinan yang dari pemain dari Inter yang sudah bisa bermain dengan bagus hanya kurang nasib baik saja sehingga tidak bisa menangkan laga. Ternyata gol dari Sassuolo merupakan gol dari penalti merupakan keberuntungan dari Sassuolo untuk menangkan pertandingan.

Memang kali bahwa Sassuolo berhasil menunjukan pertahanan yang kuat. Karena beberapa peluang bagus dari Inter tetap bisa di selesaikan dengan sangat bagus sekali membuat Inter sama sekali tidak mempunyai peluang untuk mencetak gol di laga ini.

Dengan kegagalan merupakan hasil sangat keceewa sekali yang membuat klub harus berada di peringkat kedua. Dengan kegagalan ini bahwa tidak bisa menunjukan bahwa Inter sudah gagal menjadi juara yang hanya beda dua poin dengan Napoli yang masih mempunyai kesemptan lagi untuk kembali berada di puncak.

Jadi dengan kegagalan ini harus bisa di lupakan oleh pemain dengan secepatnya dan harus kembali bangkit di pekan selanjutnya. Kalau tidak cepat kembali bangkit maka sudah sulit sekali untuk menjadi juara.

Karena Juventus yang sudah siap lewati Inter yang hanya tinggal menangkan pekan ini yang sudha bisa berada di peringkat kedua dengan sama poin. Kalau Juve sudah bisa berada di peringkat kedua merupakan ancaman berat buat Inter untuk menjadi juara.

Karena sudah beberapa pekan yang berhasil di menangkan Juventus. Tapi kekalahan memang membuat pelatih sangat kecewa tapi di pikir kembali oleh Mancini bahwa tidak bisa salahkan semua kepada pemain.

Karena sebelum di mulai di pekan ini bahwa banyak pemain dari Inter yang sudah mempunyai kondisi yang tidak fit yang sudah pasti penampilan menurun. Kalau kekalahan ini bahwa Mancini yang berani yakin bahwa pekan depan sudah bisa kembali bangkit lagi dan bisa menangkan pertandingan.

Semua ini akan berakhir di pekan ini yang tidak akan berkelanjutan lagi untuk mendapatkan kekalahan. Memang untuk menjadi juara tidak bisa berjalan mulus yang harus tetap mempunyai lintangan besar untuk menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar