Inter Gagal Dapat Poin Penuh, Ljajic Kecewa

agen bola
Friday, 17 August 2018   |   01:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Gagal Dapat Poin Penuh, Ljajic Kecewa

Inter yang gagal lagi kembali untuk bangkti di pekan ini yang berhadapan dengan Atalanta yang tampil begitu buruknya dari Inter yang membuat salah satu pemain striker, Adam Ljajic yang berharap dengan rekannya bisa cepat kembali sadar dengan kondisi klub yang sudah semakin jauh di tinggalkan oleh Napoli dan Juventus.

Dengan hasil imbang ini yang sudah pasti semakin jauh dengan Napoli yang bisa terus menangkan pertandingan yang tampil begitu bagus sekali.

Seharusnya di pekan ini bisa menangkan pertandingan karena permainan dari Atalanta sangat jelek sekali yang sama sekali tidak ada perlawanan yang hanya bisa mendapatkan hasil 1-1.

Sedangkan terjadi gol kedua klub ini yang berasal dari gol bunuh diri dari kedua klub. Ternyata begitu kecewa sekali di laga ini yang sama sekali tidak bisa mendapatkan gol bersih dari Inter.

Jika terus tampil seperti ini maka tidak akan bisa mencapai impian. Kalau mengalami kegagalan untuk menjadi juara yang di nilai dari Adam bahwa semua pemain yang tidak ada usaha untuk kembali bangkit yang membuat nya ingin keluar dari Intter yang merasa capek sekali dengan kegagalan permainan dari rekanya.

Dengan merasa begitu kecewa sekali dari Ljajic sehingga Mancini yang harus redakan rasa kecewanya dengan rekanya yang tampil jelek sekali sama sekali tidak ada dukungan umpan dari pemain gelandang kepadanya untuk mencetak gol.

Dengan tidak ada yang bisa menciptakan peluang maka sama sekali pemain lini depan yang tidak berfungsi. Memang ini kelemahan dari Inter yang begitu berharap dengan pemain gelandang untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Dengan rasa kecewa dari Ljajic bahwa Mancini yang berjanji kepadanya untuk perbaiki lagi semua pemain untuk persiapan laga pekan selanjutnya.

Jadi di pekan selanjutnya yang tetap harus bisa menangkan pertandingan supaya bisa mengejar juara untuk klub. Mancini yang sudah melihat Napoli di pekan ini yang bisa terus menangkan pertandingan yang sudah beda empat poin dengan Napoli.

Ini belum lagi Juventus akan tanding di hari ini yang melawan Undinese. Jika Juve bisa mengalahkan Udinese bahwa Juve tetap berada di peringkat kedua yang beda dua poin dengan Inter yang sudah mulai memberikan jarak untuk Inter.

Yang pastinya tetap mempunyi peluang untuk menjadi juara yang penting selanjutnya harus bisa kembali bangkit dan tidak boleh lagi gagal mendapatkan poin penuh.

Kalau dua laga atau tiga laga selanjutnya gagal terus maka sudah habis kesempatan buat Inter menjadi juara dan sudah pasti tidak sanggup lagi untuk mengejar Napoli dan Juve yang sudah terus bergerak cepat untuk menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar