Inter Hancur Lebur Di Tangan Tottenham

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Hancur Lebur Di Tangan Tottenham

Inter yang baru selesaikan laga persahabatan yang mendapatkan malu sekali di markas Tottenham yang di hajar habis-habisan dengan skor yang sama sekali tidak di duga oleh Mancini bisa mendapatkan hasil sangat-sangat memalukan.

Tottenhan yang tidak tanggung-tanggung hajar Inter Milan di kandang Spurs 6-1 yang sama sekali menunjukan serangan dari Spurs masih menang jauh dari Inter. Memang pertahanan Inter yang begitu lembek sekali yang semuanya.

Dengan penakuan dari media yang menyatakan bahwa Inter akan menjadi klub kuat yang sudah banyak sekali dana yang di keluarkan oleh pemilik klub. Ternyata dengan perkembangan yang di lakukan oleh Inter Milan sama sekali tidak ada perkembangan yang ada malah tambah hancur.

Semua sudah terbukti pada pertandingan melawan Spurs yang sama sekali tidak mempunyai perlawanan. Jika terus tampil seperti ini sama saja tidak bisa membuat Inter menjadi juara dan harus lagi melakukan perbaikan yang begitu banyak sekali lobang untuk membuat Inter menjadi hancur.

Untuk kehancuran dari Inter yang membuat Mancini yang merasa kesel sekali dengan semua pemain yang ada di Inter sempat akan memberikan ancam kepada semua pemain akan di lakukan penjualan pemain dengan habis-habisan.

Semua yang di maikan oleh pemain Inter memang hancur sekali yang sama sekali tidak mempunyai pertahanan yang kuat. Memang kali ini Mancini yang benar sulit sekali untuk kembali bisa membuat Inter kembali seperti dulunya yang masih belum temukan irama bermain sehingga bisa tampil begitu hancur sekali.

Dengan kekalahan sangat fatal sekali buat Mancini yang memang masih pertandingan tidak begitu penting tapi tidak boleh dapatkan hasil sehancur ini.

Dengan kemarahan besar dari Mancini yang membuat pemain merasa bersalah dengan Mancini yang akhirnya pemain berbicara dengan Mancini dan mengakui kesalahan dari pemain.

Jadi untuk selanjutnya tidak akan mengalami kekalahan sangat fatal sekali. Untuk pertandingan selanjutnya bahwa pemain yang sudah siap memberikan kemenangan dan tidak akan mengalami kekalahan lagi yang sudah takut dengan kemarahan dari Mancini.

Memang mendapatkan kekalahan sangat memalukan sekali sehingga pemain akan berusaha bangkit lagi dan akan lupakan semua kepedihan dalam mengalami kekalahan dan akan menunjukan bahwa Inter tidak akan lagi mengalami kekalahan sangat menyediakan sekali.

Hanya cukup sekali saja mengalami kekalahan yang begitu hancur sekali dan semua pemain sudah siap akan kembali semangat lagi untuk menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin