Isco Mempunyai Pemikiran Untuk Keluar Dari Real Madrid

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Isco Mempunyai Pemikiran Untuk Keluar Dari Real Madrid

Salah satu pemain Real Madrid yang kembali merasa tidak enak bergabung dengan El Real. Bahwa Isco yang sebelumnya yang begitu bagus sekali permainanya sehingga menjadi pemain inti dan berhasil memberikan Real Madrid menjadi juara di eropa.

Memang Isco yang bisa di bilang sudah lama bergabung dengan El Real, kalau untuk sampai sekarang yang sudah mulai masuk ke 4 tahun di El Real. Tapi Dengan begitu masuk ke 4 tahun bahwa Isco yang kembali tidak mendapatkan posisi pertama bahwa Real Madrid yang sudah melewati tujuh pertandingan bahwa Isco yang tidak sering di jadikan pemain utama.

Dengan tidak mendapatkan posisi yang utuh untuk Isco yang membuatnya merasa sudah mulai jenuh berada di El Real. Padahal begitu berhasil menunjukan penampilan terbaik yang membuat Isco yang begitu yakin sekali dengan Zidane akan tetap memberikan posisi pemain utama maka itulah tidak mempunyai pemikiran untuk meninggalkan El Real.

Ternyata perkiraan dari Isco tidak sesuai dengan apa yang di harapkan olehnya. Maka itulah bahwa Isco yang sementara ini tetap bertahan dan berharap Zidane memberikan posisi utuh buat Isco.

Kalau tidak memberikan posisi utuh maka itulah Isco akan melakukan tindakan untuk keluar dari El Real. Memang banyak sekali persaingan di posisi tengah yang membuat Zidane sempat kesulitan untuk memberikan kepastian siapa akan menjadi pemain utama di lini tengah. Semua ini akan di tunggu hasil dan keputusan dari Zidane.

Kalau tidak ada perubahan sama sekali dari Zidane sudah pasti akan pergi dari El Real. Jika keinginan dari Isco tidak ada yang bisa tahankan dirinya untuk membatalkan keinginan dari Isco.

Memang dengan kondisi Zidane yang masih belum bisa memberikan kepastian siapa akan menjadi pilihan pertama maka itulah Zidane yang masih berusaha untuk memilih pemain yang paling tempat untuk di jadikan pemain inti supaya tidak susah payah susun lagi untuk menangkan pertandingan.

Zidane yang sudah mengetahui bahwa Isco sudah mulai mempunyai pemikiran yang tidak senang di El Real yang meminta kepada Isco untuk sabar dulu dan harus tunggu beberapa pertandingan lagi. Semua ini akan di susun dengan sebaik mungkina oleh Zidane dan berusaha tidak akan membuat pemain yang ada di Real Madrid merasa kecewa.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar