Jadwal Padat Wenger Harus Pantau Kondisi Ritme

agen bola
Wednesday, 24 January 2018   |   04:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Jadwal Padat Wenger Harus Pantau Kondisi Ritme

Arsenal yang sudah berada di puncak yang harus bisa mempertahankan posisi yang ingin sekali untuk mengakhiri masa suram Meriam yang sudah lama sekali tidak mendapatkan gelar di Liga. Sedangkan target kedua merupakan Piala FA yang sudah dua kali berhasil menjadi juara.

Jadi dengan ingin untuk menjadi juara yang ketiga kalinya maka membuat pemain sudah pasti mempunyai jadwal pertandingan yang padat sekali yang harus menjadi salah satu tugas Wenger yang harus bisa menjaga semua pemain yang merupakan pemain penting buat klub.

Tapi ada salah satu pemain yang paling penting buat Meriam harus menjaga Ritme yang merupakan pemain sangat pengaruh keberhasilan dari Merima London. Dengan jadwal yang padat ternyata ada beberapa pelatih di Inggris yang merasa keberatan sekali dengan jadwal yang di dapatkan.

Jadi pelatih yang merasa di rugikan sekali dengan jadwal pada ini adalah Wenger dari Arsenal sedangkan Klopp dari The Reds dan Allardyce dari Sunderland yang merasa sulit sekali untuk mengatasi semua pemain yang dilatihnya.

Karena jadwal padat ini sudah pasti pemain yang dalam kondisi bermain tidak fit yang tidak ada pilihan lain lagi untuk membuat klub tetap berada di posisi yang lebih mantap.

Dengan adanya dua target yang harus bisa di capaikan oleh Wenger maka semua pemain yang diberikan latihan yang lebih ringan supaya bisa lebih fit di semua pertandingan.

Kalau terus paksa pemain untuk melakukan latihan yang berat maka sudah kuras tenaga dari pemain sehingga waktu bertanding tidak bisa tampil dengan maksimal. Dengan jadwal pada ini bahwa Wenger yang sudah dua musim mengalami kerugian besar sehingga tidak bisa memberikan gelar juara liga.

Awalnya sudah berusaha memberikan dua target yang harus bisa dicapai akhirnya membuat pemain mengalami cedera mau tidak mau harus memilih salah satu jadwal yang dijadikan fokus untuk menjadi juara. Begitu tidak bisa tampil maksimal di Liga maka pilih Piala FA maka bisa terus dua kali berhasil menjadi juara.

Wenger berharap di musim selanjutnya bisa mendapatkan satu kali untuk tidak mempunyai jadwal padat tapi semua ini tidak bisa di atur oleh Wenger yang hanya bisa terima dengan lapang dada saja dan di jalankan dengan sekuat Wenger.

Masih ada beruntung juga bahwa denga njadwal padat bahwa mendapatkan dukungan dari pihak klub yang memberikan dana besar untuk datangkan lebih banyak pemain supaya bisa buat target berjalan dengan lancar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin