Januari Mendatang, Madrid Tak Akan Incar De Gea

agen bola
Friday, 15 December 2017   |   15:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Januari Mendatang, Madrid Tak Akan Incar De Gea

Kegagalan Real Madrid dalam memboyong David De Gea pada jendela transfer musim panas ini memang menjadi salah satu pemberitaan heboh yang terjadi di sejumlah media-media di Eropa. Hebohnya kabar Madrid gagal dalam menggaet De Gea ini timbul setelah sebelumnya gencar diberitakan jika David De Gea tingkah setahap lagi menuju Santiago Bernabeu. Setelah melakukan sejumlah proses untuk menyelesaikan transfer dari David De Gea namun nyatanya hal itu gagal terjadi. Kegagalan untuk bisa memastikan tanda tangan dari David De Gea memang menjadi sebuah penyesalan besar untuk pihak Los Blancos karena De Gea memang dapat dibilang merupakan salah satu sasaran utama dari Real Madrid pada jendela transfer ini. Setelah melepas Iker Casillas ke FC Porto dan berharap bisa mendatangkan David De Gea nyatanya hal itu malah gagal terjadi.

Ketika jendela transfer ditutup dan telah dipastikan jika David De Gea akan tetap berseragam Manchester United nyatanya masih memiliki langkah untuk bisa menghadirkan penjaga gawang 24 tahun itu dimana pada jendela transfer musim dingin nanti nyatanya peluang Real Madrid masih terbuka jika memang berniat untuk mendatangkan sang penjaga gawang. Ketika dipertanyakan langsung mengenai hal ini kepada Presiden klub Madrid yang bernama Florentino Perez dimana sang Presiden menjelaskan jika pihaknya telah kecewa dengan kubu Manchester United yang dijelaskan jika sebenarnya proses kepindahan De Gea ke Madrid bisa saja terjadi pada jendela transfer kemarin.

Pada deadline day nyatanya kubu Los Blancos telah menyelesaikan segala profosal untuk kepindahan David De Gea namun pada kesempatan itu juga nyatanya kubu Setan Merah nyatanya terus menunda dan mengulur kepindahan De Gea yang seakan-akan menunjukkan jika mereka belum siap untuk kehilangan sang penjaga gawang. Melihat apa yang telah dilakukan pihak The Red Devils nyatanya Florentino Perez menjelaskan jika dirinya mulai kecewa dengan cara melakukan transfer pemain yang dilakukan oleh pihak United yang terlihat begitu sengaja untuk menghalangi kepindahan sang penjaga gawang.

Florentino Perez juga menambahkan jika dirinya tidak akan mencoba untuk mendatangkan David De Gea pada bursa transfer musim dingin nanti yang akan dibuka pada Januari mendatang. Perez memastikan jika tidak akan ada upaya yang dilakukan Los Blancos untuk bisa mendatangkan David De Gea di musim ini dan dipastikan sepanjang musim 2015-2016 ini David De Gea tetap akan menjadi punggawa dari Manchester United.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin