Jasa Besar Buffon Melawan Monaco

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:38 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Jasa Besar Buffon Melawan Monaco

Dengan kemampuan pemain Juventus yang terus menunjukan kekuatan sebenarnya yang berhasil menangkan pertandingan leg pertama semifinal Champions melawan Monaco.

Untuk leg pertama bahwa Juve mencuri poin besar di markas Monaco berhasil kalahkan Monaco 2-0. Kemenangan di dapatkan oleh Juve dari gol Higuain berhasil mencetak dua gol.

Memang untuk di laga semifinal Dybala yang sebelumnya di perempatfinal bisa memberikan banyak gol dengan melawan Barcelona. Penampilan terbaik dari Dybala tidak usaha heran lagi untuk di pertandingan semifinal di jaga ketat oleh Monaco.

Tapi dengan jaga ketat dari pemain Monaco bahwa Juve masih ada Higuian yang menjadi mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol. Kesempatan banyak dari Higuain maka itulah bisa mencetak dua gol.

Juventus kalahkan Monaco memang berkat dari Higuain, kalau di lihat keberhasilan dari Juventus dari Buffon tampil dengan kemampuan maksimalnya.

Buffon merupakan kiper veteran sudah banyak pengalaman dan di usia tua bahwa Buffon menunjukan dirinya seperti kiper muda berkualitas yang berhasil menyelamatkan beberapa tendangan membahayakan gawang Juve yang di atasi oleh Buffon.

Dengan kemampuan bagus maka itulah Monaco tidak bisa mencetak gol, untuk di leg pertama bahwa Monaco tampil begitu mengerikan yang mempunyai banyak peluang buat Monaco untuk bisa mencetak gol.

Perfoman bagus dari Buffon merugikan Monaco tidak bisa mendapatkan kemangan buat modal untuk bisa lolos di babak final. Sedangkan di leg kedua bahwa Monaco akan lebih sulit lagi untuk bisa mengalahkan tim hitam putih bahwa Moncao akan datang ke markas Juventus.

Dengan kekalahan dileg pertama sudah sulit untuk bisa lolo di final, tapi semua pemain masih belum menyerah akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan tiket kefinal.

Kekalahan di leg pertama tidak hanya dari pihak memberikan pujian kepada Buffon tapi dari pelatih Monaco juga memberikan pujian besar kepada Buffon kalau Juve tidak mempunyai Buffon maka untuk pertandingan leg pertama sudah jelas di menangkan oleh Monaco.

Adanya Buffon membuat Monaco sulit untuk bisa masuk final. Memang Buffon sangat pantas di pertahankan oleh Juve dengan usia sudah jalan 40 tahun tetap saja bisa menunjukan kebolehannya tetap menjadi kiper utama di Juventus.

Kesulitan paling besar tim Zebra kalau tidak ada Buffon sudah jelas akan sulit untuk mendapatkan kiper sebagus Buffon. Dengan penampilan bagus dari Buffon masih bisa bertahan dua, tiga musim lagi. Juve harus sampai bisa cari kiper baru dengan kemampuan seimbang dengan Buffon baru bisa tetap menjadi kuat.(ss

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin