Jika Pensiun Apa Langkah Buffon Selanjutnya?

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   23:39 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Jika Pensiun Apa Langkah Buffon Selanjutnya?

Gianluigi Buffon yang tepat nanti malam akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 memang tengah disibukkan dengan sejumlah pertanyaan mengenai keinginannya untuk gantung sepatu di usia 40 tahun tepatnya pada penghujung musim ini. Keinginan Buffon sebelum pensiun adalah ingin tampil bersama timnas Italia pada Piala Dunia 2018 mendatang namun mimpi itu terkubur usai Italia gagal untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Saat membubuhi kontrak baru yang disodorkan dari pihak Juventus untuk dirinya dimana ketika itu Buffon mengungkapkan jika kontrak ini menjadi kontrak terakhir bagi dirinya karena di penghujung musim 2017-2018 ia akan gantung sepatu. Kini perjalanan musim ini telah berlangsung setengah musim dan banyak media yang mencoba mempertanyakan langkah Buffon usai pensiun nanti apakah ia memiliki pemikiran untuk beralih profesi menjadi seorang pelatih ataupun tidak sama sekali.

Menjelang perayaan ulangtahunnya banyak media-media yang mencoba untuk melakukan pertemuan langsung dengan kapten Juventus tersebut. Buffon disebut masih belum bisa memberikan keputusan mengenai langkah apa yang akan ia ambil jika pensiun diakhir musim nanti. Buffon sendiri mengungkapkan jika dirinya sempat melakukan sharing dengan mantan pelatihnya di Juventus, Marcello Lippi untuk memberikan masukkan kepadanya.

Buffon diketahui begitu dekat dengan pelatih yang saat ini menangani timnas China tersebut. Buffon berharap Marcello Lippi akan memberikan arahan kepadanya untuk langkah yang harus ia ambil jika telah melepas statusnya sebagai pemain sepakbola.

Berbicara mengenai apakah Gianluigi Buffon memiliki pemikiran untuk langsung terjun menjadi seorang pelatih nyatanya Buffon mengaku ia masih belum siap jika memang harus terjun untuk menjabat sebagai pelatih karena ia menilai dirinya masih perlu belajar menjadi seorang pelatih. Buffon menilai dirinya tidak ingin gegabah langsung mengambil langkah menjadi seorang pelatih karena ia cemas karirnya sebagai pelatih nantinya tidak akan berjalan baik.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar