Johan Cruyff Memberi Saran Kelakuan Jose Mourinho

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Johan Cruyff Memberi Saran Kelakuan Jose Mourinho

Belakangn ini Jose Mourinho harus terus menjadi bahan pembicaraan para awak media dunia sepakbola yang harus menyertai klub yang dia perkuat itu di Chelsea beserta dengan sekaligus dirinya yang di cap terlalu mencolok dengan kontroversi yang selalu dia jabani itu terus menggelar sebuah buah bibir di dunia maya ataupun dunia nyata oleh para media dan publik. Kendati demikian hal ini juga terus di telusuri oleh sang mantan pesepakbola legendaris yakni Johan Cruff kali ini yang memberikan saran untuk Jose Mourinho yang mengatakan bahwa Jose Mourinho seharusnya tidak boleh menunjukkan hal tersebut untuk anak-anak Chelsea yang saat ini telah dia latih itu, karena itu bakal merusak permainan mereka sendiri. Jose Mourinho yang terus mengundang beberapa kontroversi yang dia jalni itu di pinggir lapangan lewat pencaci makian yang terus dia keluarkan itu ketika sedang marah ataupun emosi kepada orang-orang yang di bencinya itu. Terutama untuk insiden yang ketika dia masih melatih klub Real Madrid itu yang menarik mata Tito Vilanova kemudian sebuah adegan konfrontasi bersama Arsene Wenger yang baru-baru terjadi belakangan ini dimana dirinya melakukan pencaci makian terhadap Dokter Eva Carneiro yang ketika langsung menancap masuk lapangan ketika Eden Hazard terjatuh kesakitan.

Di depan konferensi pers juga dirinya dinyatakan tidak segan untuk memarahi siapapun yang membuatnya kecewa, tidak penting itu seorang pelatih, pemain ataupun seorang wasit. Karena dirinya telah beberapa kali mendapatkan hukuman ketika sering mengkritik beberapa kemimpinan wasit di lapangan, dan yang terakhir kalinya ketika menghadapi Southampton yang harus berakhir dengan kekalahan 3-1 itu dimana pria yang berkelahiran asal Portugal itu harus sedang dalam proses hukuman yang bakal menjerat dirinya itu.

“Dia suka sekali kontroversial, yang mungkin membuat dirinya saya tidak sukai adalah dirinya selalu berada di paling depan, dan dia seharusnya berada di baris kedua, namun ada sisi baiknya dirinya ketika mampu memberikan sebuah suasana momentum yang baik ketika bersama para pemainnya” ungkap Johan Cruyff. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar