Juara Liga Inggris Menurut Conte Lebih Sulit Di Serie A

livechat
agen bola
Monday, 26 June 2017   |   14:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juara Liga Inggris Menurut Conte Lebih Sulit Di Serie A

Dengan pindahnya Conte ke Inggris yang merupakan pertama kali menjadi pelatih di Inggris, Awalnya Conte merasa tidak begitu yakin sekali bahwa melatih Chelsea bisa membuat Chelsea menjadi juara. Dengan pengalaman yang di dapatkan di Italai waktu melatih Juventus.

Ternyata gunakan pengalaman di Juventus semua berjalan dengan lancar yang merasaa bahwa Liga Inggris tidak begitu sulit buat Conte untuk bisa menjadi juara.

Kalau di bandingkan dengan Italia bahwa Conte merasa lebih sulit di Italia di bandingkan di Inggris. Untuk pertandingan melawan WBA bahwa Conte sudah mendapatkan kepastian bahwa Chelsea sudah bisa mendapatkan gelar bergensi buat Chelsea.

Dengan keberhasilan cari Conte mendapatkan pujian besar dari fans yang memberikan mujijat besar buat Londong biru dengan pengalaman kurang banyak berhasil mengalahkan pelatih yang sudah mempunyai banyak pengalaman dan merasa tidak bergitu mendapatkan kesulitan untuk membuat London Biru menjadi juara.

Berhasil mendapatkan satu gelar bahwa Conte masih mempunyai satu peluang lagi untuk mendapatkan gelar di FA yang sudah berada di final yang tinggal hadapi Arsenal untuk mendapatkan dua gelar buat Chelsea.

Jika berhasil mengalahkan Arsenal berhasil tuga Conte yang berhasil mendapatkan semua gelar di serengarankan oleh Chelsea. Untuk melawan Arsenal memang tidak begitu sulit buat Conte karena Arsenal dalam kondisi tidak stabil.

Untuk mendapatkan gelar kedua bahwa Conte tinggal fokus untuk pertandingan final FA yang sudah siap mendapatkan mendapatkan gelar kedua. Begitu percaya kepada pemain Chelsea tidak akan mengalami kekakalah melawan Arsenal.

Jika di musim pertama berhasil mendapatkan dua gelar jadi di tahun kedepan sudah siapa untuk mendapatkan tiga gelar sekaligus. Hanya kemampuan dari Conte yang selama ini masih belum berhasil untuk mendapatkan gelar Champions yang sudah berberapa kali bersama Juventus tetap gagal untuk mendapatkan gelar Champions.

Saat ini bahwa Conte sudah menjadi pelatih di Chelsea dengan pemain yang sudah beda bahwa Conte percaya untuk kedepannya akan di usahakan keras untuk jadi juara Champions.

Dengan stok pemain untuk saat ini masih kurang banyak untuk persiapan di Champions. Akan datangkan banyak pemain baru lagi untuk membantuin supaya bisa menjadi juara League Champions.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin