Juve Buktikan Permainan Sebenarnya

agen bola
Thursday, 17 August 2017   |   16:46 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juve Buktikan Permainan Sebenarnya

Juventus yang menunjukan bahwa bisa kembali menangkan pertandingan, untuk pertemua terhadapan Atalanta bahwa Allegri yang gunakan formasi yang seperti di musim sebelumnya.

Bahwa Allegri yang begitu yakin kalau gunakan formasi seperti sebelumnya yang tidak begitu jalan dan bertemu dengan Atalanta yang harus ubah formasi yang tidak bisa gunakan formasi yang seperti biasanya.

Dengan keputusan yang begitu bagus bahwa Allegi yang gunakan empat bek dan di lini depan yang turunkan satu pemain pembantui bomber supaya bisa memberikan banyak umpan kepada striker. Formasi ini merupakan formasi yang sebelumnya bisa membuat Juventus menjadi juara.

Ternyata dengan pemain sekarang masih saja bisa gunakan formasi yang seperti di musim sebelumnya yang bisa mendapatkan hasil yang begitu maksimal. Memang pemain yang sudah bisa menunjukan penampilan terbaik yang membuat Juve yang begitu mudah untuk mencetak gol.

Bawah Juve yang tidak memberika kesmpatan untuk mencetak gol sampai Juve unggul 3-0. Untuk pertandingan ini bahwa kesalahan dari Alex Sandro waktu melawa Genoa terjadi gol bunuh diri yang di bayar pada pekan ini yang berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan melawan Atalanta.

Keunggulan yang di buat oleh Sandro yang membuat Rugani yang tidak mau kalah dengan Sandro yang empat menit kemudian yang berhasil memberikan keunggulan kedua kali.

Dengan skor 2-0 yang sudah tidak ada gol lagi sampai pertandingan babak pertama tidak ada gol lagi. Begitu di babak kedua yang bahwa Allegri yang harus bisa membuat pemain tetap bisa menunjukan permainan yang lebih bagus lagi yang harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Ternyata di babak kedua bahwa Mandzukic yang terus mendapatkan kepercayaan untuk gantikan Dybala yang bisa memberikan hasil yang bagus. Maka itulah Mandzukic terus mendapatkan peluang tampil untuk membuat Juve bisa terus menang.

Begitu mencetak gol ketiga bahwa Semua pemain yang sudah berusaha untuk tidak terjadi kebobolan ternyata di menit ke-83 Remo Freuler yang berhasil koya gawang Juventus yang membuat Atalanta kalah 2-0.

Masih ada waktu lagi maka semua pemain Atalanta yang terus melakukan serangan habis-habisan untuk bisa mendapatkan hasiul imbang. Ternayta perjuangan dari Atalanta tidak berhasil yang harus kalah dari Juventus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin