Juve Menang Merebut Pjaca Dari Inter Dan AC Milan

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juve Menang Merebut Pjaca Dari Inter Dan AC Milan

Juventus yang begitu beruntung sekali bahwa baru ini bisa mendapatkan pemain sayap yang mempunyai kualitas bagus. Memang Juve untuk mendapatkan Marko Pjaca dari Kroasia yang sebelumnya bahwa Inter Milan dan AC Milan yang ketemu Marko yang sudah memberikan tawaran duluan kepada Pjaca.

Begitu Juve mengetaui bahwa Inter dan AC Milan yang sedang bersaing untuk mendapatkan pemain sayap dari Kroasia merupaak pemain muda baru usia 22 tahun yang membuat Allegri mempunyai pemikiran untuk mendapatkan pemain tersebut.

Bahwa Allegri melihat kedua klub yang sudah memberikan tawaran keapda Marko yang belum mendapatkan keputusan yang masih di pending oleh Pjaca. Adanya kesempatan untuk salip Inter dan AC Milan supaya bisa mendapatkan pemain sayap muda ini yang berusaha mencoba untuk memberikan tawaran kepada Pjaca.

Bahwa Juventus yang memberikan harga 24 juta euro yang begitu memberikan tawaran kepada pihak Dinamo Zagreb bahwa Allegri yang langsung melakukan pertemuan kepada Pjaca dan berusaha membujuknya untuk bergabung dengan Juventus.

Dengan usaha dari Allegri yang berbicara kepada Marko akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Alasan dari Marko untuk memilih Juve di sebabkan bahwa tim Zebra ini yang merupakan klub yang paling sukses di Italia untuk saat ini.

Dengan keinginan dari Pjaca yang ingin sekali membuat dirinya bisa menjadi terkenal maka itulah lebih memilih untuk bersaing di dalam Juventus.

Dengan keputusan dari Marko bahwa Juve yang langsung memberikan kontrak panjang kepada Pjaca yang begitu percaya sekali dengan Pjaca bisa menunjukan permainan yang sebenarnya dan kedatangan Marko membuat Juve akan semakin kuat lagi.

Bahwa kedatangan Pjaca sangat berpengaruh dalam Juventus yang membuat Allegri yang kembali merombak pemain dan kembali susun pemain dengan formasi yang terbaru.

Maka itulah kedatangkan Pjaca di tambah lagi kalau Pogba tidak akan jadi keluar dari Juve sudah pasti Juventus sudah semakin kuat dan sudah beda sekali dengan sebelumnya.

Untuk sementara ini bahwa memang Juve yang harus di takutkan yang sudah datangkan pemain yang benar berkualitas sudah benar sekali.

Maka itulah semua ini yang tergantung dengan Pogba, kalau ternyata Pogba benar meninggalkan Juventus maka sudah ada persiapan buat Allegri hanya kekuatan tidak begitu mantap sekali kalau ada Pogba baru Allegri begitu yakin sekali sudah bisa bersaing di Champions dan bisa merebut semua gelar juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar