Juve Sulit Kalahkan West Ham

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juve Sulit Kalahkan West Ham

Serie A yang sudah tidak lama lagi akan segera di mulai maka semua klub yang sudah siap turunkan semua pemain intinya untuk melakukan pertandingan percobaan dengan pemain baru. Ini terjadi di Juventus yang sudah sibuk panggil semua pemain andalannya untuk turun tampil di pertandingan ujicoba. Karena Allegri akan melakukan kombinasi pemain lama dengan pemain baru di Juve supaya bisa ujudkan satu tim hebat buat Juventus.

Bahwa di pertemuan dengan West Ham bahwa semua pemain andalana yang sebelumnya memberikan liburan lebih panjang yang di sebabkan bahwa ada tugas dari timnas yang sudah di turunkan pada bertemu dengan West Ham bahwa di babak pertama Allegri yang turunkan Pjanic, Alves dan Benatia yang di jadikan pemain utama sedangkan masih ada pemain baru yang masih di simpan yang di turunkan di babak kedua seperti Higuain, Pjaca di jadiakan pemain candangan.

Jadi di babak pertama bahwa pemain baru yang di berikan kepercayaan menjadi pemain utama yang berhasil menunjukan permainan yang begitu bagus sekali sehingga bisa membuat Dybala dan Mandzukic bisa memberikan gol di babak pertama.

Bahwa terjadi unggul dua gol ternyata di bagian pagar Juve masih kurang mantap yang masih bisa terjadi kebobolan. Jadi di babak pertama hanya bisa menang tipis, jadi di babak kedua bahwa Allegri tidak takut akan mengalami kekalahan tetap saja ganti pemain yang di turunkan Higuan dan Pjaca dan pemain di babak pertama di simpan dan di babak kedua turun dengan pemainan cadangan.

Ternyata pemain cadangan yang hanya bisa memberikan satu gol dari Zaza. Memang begit melakukan ganti pemain cadangan bahwa Juve sempat mendapatkan hasil imbang bahwa West Ham yang berhasil kejar ketinggalan tapi gol Zaza yang membuat Juve berhasil menangkan pertandingan.

Dengan kemenangan yang di dapatkan oleh Juve masih belum merasa puas yang masih mencoba pemain untuk kumpulkan semua pemain hebat di jadikan pemain inti. Maka itulah bahwa Allegri yang masih mau melakukan pertandingan percobaan lagi supaya bisa mendapatkan sebuah tim yang kuat.

Dengan begitu banyak pemain yang mempunyai kualitas bahwa Allegri akan susun menjadi dua tim. Jadi setiap tim mempunyai kekuatan yang beda. Maka itulah waktu di laga nanti bahwa Allegri tinggal pilih tim mana yang untuk di turunkan oleh Allegri yang tinggal lihat kekuatan lawan yang lebih cocok untuk di turunkan. Maka itulah untuk bentuk dua tim ini tidak mudah buat Allegri yagn harus terus melakukan percobaan supaya bisa temuakan semuanya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin