Juve Tunjukan Permainan Sempurna Melawan Chievo

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:27 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juve Tunjukan Permainan Sempurna Melawan Chievo

Untuk pertandingan Juventus melawan Chievo bahwa kekuatan dari pertahanan Juve sudah kembali dan di laga ketiga bahwa Juve menang 3-0 atas Chievo sama sekali tidak terjadi kebobolan.

Dengan kekuatan pertahanan Juve sudah kembali membuat Allegri merasa tenang sudah siap untuk bersaing melawan klub lebih kuat lagi di Chamions. Akhirnya Allegri bisa tenang untuk masalah pertahanan kalau tidak Juve akan semakin sulit untuk mencapai sukses besar.

Dengan kondisi Juve sudah mulai melatih kiper baru untuk persiapan gantikan Buffon bahwa Allegri memberikan kepercayaan kepada Szczesny untuk bisa bermain dengan bagus.

Jika Szxezesny tidak bisa buktikan dirinya untuk gantikan Buffon maka itulah Allegri akan berusaha untuk mencari kiper baru lagi supaya Buffon bisa segra pensiun dari Juventus.

Satu lagi bahwa Juve sama sekali tidak turunkan pemain bek baru yang di datangkan oleh Allegri yang di berikan kepercayaan di babak kedua. Ternyata semua berjalan dengan lancar bisa membuat pertahanan bagus.

Begitu juga dengan kiper kedua Juve juga berjalan dengan lancar sehingga sama sekali tidak terjadi gol. Untuk gol pertama di babak pertama dari gol bunuh diri dari Hetemaj membuat Juve di babak pertama berhasil menangkan pertandingan.

Begitu di babak pertama selesai bahwa Juve sudah gantik formasi supaya di babak kedua bisa mendapatkan lebih banyak gol. Di babak kedua berjalan dengan lancar bahwa Higuain bisa menunjukan ketajaman sehingga di babak kedua bisa mendapatkan dua gol dan satu gol dari Dybala tidak mau kalah dengan Higuain untuk memberikan banyak gol.

Menurut dari Allegri bahwa Higuain sudah mulai menunjukan permainan seperti waktu bersama Napoli dan sudah mulai memberikan banyak gol. Jika benar bisa di turuskan oleh Higuain maka Juve akan semakin aman untuk mencapai sukses besar.

Sedangkan dalam posisi kiper bahwa Buffon menilai kiper kedua sudah mulai menunjukan kebolehannya untuk gantikan posisi Buffon tapi masih membutuhkan arahan dari Buffon untuk menunjukan kebolahan nya sdengan maksimal.

Waktu dalam proses inilah Buffon harus berkerja keras untuk memberikan hasil bagus buat kiper gantikan Buffonnya. Jika semua berjalan dengan lancar maka Buffon sudah siap untuk undurkan dirinya dari jabatan kiper terbaik dunia. Untuk masalah ini sudah waktunya Buffon akan meninggalkan jabatannya sebagai kiper terbaik di Juve dan Italia.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin