Juventus Gagal Percundangkan Spurs di Turin

agen bola
Monday, 15 October 2018   |   23:57 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Gagal Percundangkan Spurs di Turin

Leg pertama babak 16 besar Champions League telah dimulai tadi malam dimana mempertemukan tim-tim besar Eropa seperti yang terlihat laga antara Juventus kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung di Allianz Stadium. Skuad asuhan Massimiliano Allegri yang tampil sebagai tuan rumah mampu unggul cepat dimana pada menit ke-2 bomber anyar Gonzalo Higuain berhasil merobek jala Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris. Kepercayaan diri skuad Si Nyonya Tua terlihat begitu besar di menit awal usai unggul 1-0 nyatanya tekanan terus diberikan untuk mengacak-ngacak lini belakang The Lily Whites. Dimenit ke-9 Juve mendapatkan hadiah penalti usai salah satu punggawa Juve dijatuhkan di kotak terlarang. Higuain yang menjadi algojo berhasil memperbesar kedudukan Juve menjadi 2-0. Tottenham Hotspur yang diketahui merupakan klub yang pantang menyerah nyatanya tetap mencoba untuk memberikan perlawanan alhasil pada menit ke-35 Harry Kane berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Menjelang laga paruh pertama akan berakhir Bianconeri kembali mendapatkan hadiah penalti namun kali ini Higuain gagal mengeksekusinya menjadi gol yang membuat kedudukan 2-1 berakhir di babak pertama.

Pada babak kedua skuad besutan Mauricio Pochettino mencoba mengambil jalannya permainan karena ingin mengejar ketertinggalan mereka. The Lily Whites yang terus membangun serangan akhirnya berhasil memecahkan kebuntuhan dimenit ke-71 melalui Christian Eriksen yang menyamakan kedudukan dimana gol ini diraih dari tendangan bebas. Eriksen melancarkan tendangan ke sudut gawang yang sulit untuk dihalau oleh Gianluigi Buffon. Skor 2-2 nyatanya bertahan hingga laga usai yang membuat kans Spurs untuk bisa lolos lebih besar karena mampu menahan imbang Juventus di leg pertama. Hasil imbang ini tentu saja sangat mengecewakan bagi para fans Juve maupun sang pelatih, Massimiliano Allegri. Allegri terlihat kecewa atas hasil tadi malam dimana terlihat usai wasit meniup peluit panjang sang manajer langsung meninggalkan lapangan.

Untuk bisa lolos nyatanya Juve harus meraih kemenangan di White Hart Lane pada leg kedua nanti dimana hal itu diprediksikan tidak akan mudah mengingat Tottenham Hotspur disepanjang musim ini tampil begitu mengesankan dan memiliki skuad yang solid untuk bisa menghalau Si Nyonya Tua. Pochettino menjelaskan jika di leg kedua nanti timnya harus bisa memastikan tiket untuk menuju babak 8 besar Liga Champions.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar