Juventus Kalah Dua Kali Di Tangan AC Milan

agen bola
Monday, 23 October 2017   |   16:28 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Kalah Dua Kali Di Tangan AC Milan

Juventus gagal untuk mendapatkan gelar Super Cup melawan AC Milan yang merupakan kekalahan kedua kalinya buat Juve melawan AC Milan.

Untuk melawan AC Milan yang di latih oleh Montella dari waktu Montella menjadi pelatih di Fiorentina bahwa Juventus yang sudah mengalami kesulitan besar untuk melawan Montella.

Dengan kekalahan Juventus bahwa Allegri mengatakan bahwa Juve yang tidak tampil bagus yang seharus di pertandingan ini bisa mengalahkan AC Milan yang akhirnya gagal di adu penalti.

Memang kiper dari AC Milan yang tampil bagus sekali sehingga mebuat Dybala gagal antrakan Juve untuk mendapatkan gelar juara untuk menyambut hari natal.

Kekalahan ini membuat Dybala merasa bersalah sekali karena gagal menyelesaikan penalti sehingga Juve kehilangan satu gelar. Tapi kekalahan ini memang Allegri yang tidak begitu marah kepada Dybala, bahwa Allegri yang mengatakan semua pemainn yang tidak tampil bagus sehingga tidak bisa mengalahkan AC Milan.

Sedangkan untuk masalah penalti memang kiper Milan yang tampil bagus yang mempunya insting yang bagus sehingga berhasil menahan penalti dari Dybala.

Untuk masalah dalam pertandingan bahwa Juve yang sudah mempunyai permainan yang bagus sekali di awal start pertandingan yang sudah tampil melakukan serangan.

Hasil di dapatkan dengan bagus pada waktu 19 bahwa Chiellini yang sudah bisa mencetak gol keunggulan yang merupakan modal sangat kuat sekali untuk menangkan pertandingan.

Ternyata dengan perjuangan dari AC Milan yang sudah berjuang dengan bagus yang akhirnya bisa mencetak gol Bonaventura. Bonaventura yang berhasil membuat AC Milan mendapatkan hasil imbang, dengan hasil imbang membuat Milan yang berjuang dengan permainan yang terbaik dan berusaha untuk menangkan pertandingan.

Dengan perjuangan kedua klub yang akhirnya mendapatkan hasil imbang dan pertandingan tambahan yang dua kali yang sudah berusaha untuk menangkan pertandingan yang akhirnya mendapatkan hasil imbang dan melakukan adu penalti.

Perjalan adu penalti bahwa Buffon yang menunjukan penampilan terbaiknya yang berhasil blok tendangan Lapadula. Tapi Milan yang tidak mau kalah yang berusaha untuk menyamakan kedudukan yang akhirnya tendangan dari Mandzukic yang tidak berhasil mencetak gol.

Dengan tendangan dari Dybala yang akhirnya berhasil di atasi oleh Dybala yang akhirnya menunjukan bahwa Milan sudah berhasil menangkan pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin