Juventus Kembali di Peringkat Pertama Liga Italia

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   23:37 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Kembali di Peringkat Pertama Liga Italia

Juve kali ini memberikan beban kepada Napoli bahwa Juve duluan melakukan laga ke-22 yang melawan Chievo dan Juventus berhasil menangkan pertandingan.

Dengan kemenenang ini untuk sementara bahwa Juve berada di peringkat pertama yang tinggal tunggu Napoli gagal untuk mendapatkan tiga poin. Untuk laga ke-22 bahwa Napoli akan berharap dengan Bologna merupakan pertandingan tidak terlalu berat buat Napoli untuk menangkan pertandingan.

Karena Napoli akan bermain di markas sendiri sudah jelas penampilan Napoli akan tampil habis untuk menangkan pertandingan. Setiap pertandingan di markas sendiri Napoli selalui berhasil mendapatkan tiga poin. Maka itulah dalam laga ke-22 memang sedikit memberikan beban buat Napoli tapi peluang besar bisa di atasi Napoli.

Untuk pertandingan melawan Chievo bahwa Juve sempat mengalami kesulitan besar untuk mendapatkan kemenangan. Kemenangan Juve di dapatkan waktu Chievo bermain sembilan pemain baru bisa mencetak dua gol.

Kalau tidak terjadi dua kartu merah bahwa tim hitam putih akan mendapatkan kegagalan yang hanya mampu mendapatkan hasil imbang. Sangat beruntung sekali perjuangan dari pemain Juve sehingga pemain Chievo mendapatkan dua kartu merah.

Kartu merah pertama kali di babak pertama di menit 37 mendapatkan dua kartu kuning dan di babak kedua menit ke-62 terjadi pelanggaran yang keras maka itulah mendapatkan kartu merah. Setelah mendapatkan dua kartu merah barulah Juve bisa mencetak gol dari Khedira merupakan pembuka cetak gol.

keunggulan di pertahankan terus oleh tim hitam putih yang terus berusaha untuk mencetak gol kedua ternyata gol kedua di dapatkan pada menit ke-89 berhasil dari Higuain yang berhasil pastikan bahwa Juve akan menangkan pertandingan.

Allegri menilai bahwa Chievo benar memberikan kesulitan besar membuat pemain Juve harus mendapatkan hasil imbang di babak pertama. Kalau tidak ada dua kartu merah sudah jelas bahwa pertandingan ini hanya mendapatkan satu poin.

Pertahanan Chievo benar solit semua serangan dari pemain Juventus sama sekali tidak bisa tembus pertahanan dari Chievo. kemenangan ini benar dewi fortuna mendekati Juve maka itulah bisa menangkan laga ini kalau tidak Juventus akan mengalami kegagalan untuk mendapatkan kemenangan. Dengan kemenangan ini bahwa Allegri tinggal tunggu hasil dari Napoli.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar