Juventus Kembali ke Final Champions Tinggal Tunggu El Real

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Kembali ke Final Champions Tinggal Tunggu El Real

Akhirnya Perjuangan Juventus bisa kembali ke final champions yang sudah tunggu kedatangkan Real Madrid yang masih harus jalankan pertandingan leg kedua melawan Atletico Madrid.

Dengan perjuangan dari Juventus untuk melaju ke final sama sekali tidak mendapatkan kesulitan berat.Bahwa Juve lebih sulit untuk mendapatkan tiket kesemifinal melawan Barcelona dengan semua tenaga baru bisa mendapatkan tiket semifinal.

Begitu berada di semifinal melawan Monaco yang berhasil mengalakan agregat 4-1 merupakan hasil telak buat Monaco yang sama sekali tidak ada perlawanan buat Juventus untuk melaju kefinal.

Allegi merasa lebih beruntung melawan Monaco di bandignkan melawann Atletico Madrid. Kalau melawan ATM bahwa Juventus akan lebih sulit untuk mendapatkan kemenangan.

ATM lebih cocook melawan El Real jadi untuk perjalanan sampai final tidak mendapatkan hambatan. Jadi untuk mendapatkan tiket bahwa semua pemain yang sudah bisa lebih tenang lagi untuk menyelesaikan satu persatu gelar untuk bisa di dapatkan oleh Juventus.

Untuk pertandingan di leg kedua bahwa Juventus tampil lebih bagus di babak pertama yang sudah berhasil mencetak dua gol. Di babak pertama di ciptakan dua gol dari Mandzukic yang mendapatkan umpan dari Higuain yang di terima dengan bagus.

Dengan posisi yang begitu mungkin sekali buat Mandzukic untuk melepaskan tendangan kuat ternyata tendangan masih bisa di tahan oleh kiper Monaco ternyata bola yang di blok oleh kiper Monaco.

Ternyata bola yang terlepas dari kiper tangan yang langsung di sambut oleh Mandzukic dan langsung melepaskan tendangan yang tidak bisa di tahan oleh kiper Monaco.

Gol pertama dari Juventus yang membuat posisi zebra semakin kuat. Sebelum pertandingan selesai bahwa Dani Alves yang mendapatkan bola yang di muntakan oleh kiper dengan bola yang langsung langsung di sambal oleh Daniel Alves dengan tendangan kilat kearah gawang Monaco yang membuat Juve berhasil mencetak dua gol.

Keunggulan 2-0 bahwa posisi sudah begitu yakin bisa lolos ke final maka itulah Allegri sudah mulai simpan pemain ternyata di babak kedua hanya terjadi satu gol dari Lottin membuat Monaco mempunyai kesemptan untuk mengejar Juve. Semua yang di lakukan oleh Monaco akhirnya tidak bisa mendapatkan hasil keinginan dari Monaco.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin