Juventus Masih Tidur

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   10:09 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Masih Tidur

Juventus yang sudah sulit sekali untuk kembali menjadi juara. Dengan 10 laga yang sudah di sia-siakan oleh Juve yang hanya baru bisa menguasai tiga laga dengan kemenangan. Tapi sisanya memerikan hasil yang kurang memuaskan.

Sampai saat ini bahwa Juve baru punyai 12 poin dengan posisi ke-12, kalau ingin menjadi juara kali ini yang sudah ketinggalan jauh sekali dengan peringkat pertama. Sedangkan Juve yang sekarang ini nampaknya akan memberikan kekuasaanya yang selama empat musim yang di kuasai oleh tim hitam putih ini akan di serahkan kepada Roma yang sudah tampil dengan bagus yang berada di puncak.

Sedangkan Juve yang tidak bisa memberikan lagi persiangan ketat kepada Roma sehingga membuat Roma saat yang sudah tidak mempunyai persaingan yang ketat lagi buat klub yang bisa berjalan dengan lancar.

Jadi dengan kemenangan di pekan semalam yang sudah berani mengatakan bahwa pelatih yang sudah mengetahui cara untuk mengatur pemain supaya bisa terus menangkan laga dan sudah saatnya untuk berkembang. Ternyata semua itu hanya ucapan dari pelatih yang kembali mengalami kekakalahan di pekan ini.

Padahal di pekan ini berhadapan dengan klub yang tidak bergitu bahaya sekali buat klub itupun masih tetap saja kalah. Dengan bermain di Sassuolo memang permainan Juve yang banyak menguasai bola dan banyak melakukan tendangan hanya tendangan tersebut banyak sekali tidak kena target.

Dengan begitu sulitnya Juve untuk mencetak gol akhirnya mala Sassuolo bisa mencetak gol kemenangan buat klub yang di dapatkan dari tendangan bebas yang di lakukan oleh pemain bek yang merupakan pemain bek yang berkualitas.

Dengan begitu banyak mempunyai kekuatan dari pemain bek ternyata pagar yang dibuat oleh klub yang bisa di lewati oleh pemain Sassuolo dengan tengan begitu cantik sekali yang membuat Buffon yang biasanya jago menghandang tendangan bebas.  Tapi kali ini dengan tendangan begitu bagus yagn sulit sekali untuk di tahan oleh Buffon.

Memang Sassuolo juga mengakui bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan yang begitu beruntung sekali yang tidak di sangkah bisa mencetak gol dari tendangan besar yang sangat sulit sekali untuk melakukan dengan bagus. Dengan tendangan bagus tersebut yang membuktikan bahwa Juve sama sekali belum bisa bangkit dari tempat tidurnya yang masih tetap berada di peringkat ke-12.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar