Juventus Siap Balas Dendam Roma

agen bola
Sunday, 21 January 2018   |   03:42 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Siap Balas Dendam Roma

Untuk pekan ini bawha Juve yang sudah saatnya untuk melakukan pembalasan terhadapan dengan Roma. Bahwa Juve di pertemuan pertama yang sudah di kalahkan oleh Roma, jadi untuk di pekan ini bahwa pelatih Juventus yang mengatakan bahwa memang awal musim yang masih tampil dengan buruk.

Tapi untuk di putaran kedua kali ini yang sudah bisa tampil dengan bagus yang tidak akan lagi di kalahkan oleh Roma. Tapi putaran kedua bahwa Juve akan menjadi tim tuan rumah yang harus bisa menangkan pertandingan.

Dengan kondisi sekarang dari tim hitam putih yang harus tetap bisa menangkan pertandingan yang harus mengalahkan Napoli. Sedangkan Napoli yang masih berada di puncak maka Juve harus bisa terus memberikan kemenangan baru biasa mengalahkan Napoli.

Sedangkan Napoli yang dalam kondisi terburuk yang sudah mengalami kekalahan di pertandingan Coppa yang berhadapan Juventus. Dengan kondisi seperti Napoli yang menurut perkiraan dari pelatih Juve yang sudah pasti tidak bisa menunjukan permainan yang bagus di pekan ini.

Sedangkan selama ini pertemuan dari Juve dengan Roma yang masih di menangkan oleh tim hitam putih yang masih lebih banyak menangkan pertemuan.

Ternyata salah satu pemain dari Simone Zaza yang mengatakan bahwa untuk pertemuan kedua kalinya yang sama seperti pertemuan pertama yang tidak bisa mudah untuk mengalahkan Roma.

Untuk pertemuan empat kali terakir di menangkan oleh Juve tapi kondisi Juve yang masih dalam kondisi terbaik yang sudah terbukti bahwa selama empat musim yang terus di kuasai oleh Roma hanya musim ini itupun di awal musim bahwa Roma yang bisa mengalahkan Juve.

Jadi untuk itulah Zaza yang sudah siap tampil dengan kondisi yang tidak begitu fit yang baru menyelesaikan pertandingan melawan Napoli. Bahwa pertemuan tersebut semua pemain yang sudah mengeluarkan tenaga yang banyak baru bisa menang tipis.

Tapi dengan kondisi ini yang sedang dalam keinginan yang begitu tinggi dari pemain yang ingin membuat tim Nyonya Tua yang harus tetap bertahan menjadi juara yang lima kalinya.

Dengan keinginan dari pemain maka pelatih Juve yang harus persiapan teknik formasi yang mantap untuk mengalahkan Roma. Sedangkan Roma yang sudah dilatih oleh pelatih baru yang membuat pelatih Juve yang harus mencari kembali kelemahan dari Roma.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin