Juventus Tinggalkan Roma

agen bola
Tuesday, 23 January 2018   |   17:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juventus Tinggalkan Roma

Roma yang berusaha untuk mengalahkan Juventus yang awalanya hanya sama poin dengan Juve. Tapi di pekan ini yang sudah mempunyai beda poin dengan Juventus.

Karena di pekan ini bahwa Juventus yang bisa menangkan laga sedangkan Roma yang di pekan ini hanya bisa mendapatkan hasil imbang melawan Chievo dengan skor 3-3.

Padahal di pekan ini yang sudah bisa bermain dengan bagus. Semua tersebukti dibabak pertama yang sudah bisa memberikan permainan bagus dan memberikan gol di menit awal, Umar Sadiq membuat permainan ini yang semakin mantap sekali.

Tidak lama kemudian yang kembali lagi terjadi gol dari Roma di cetak oleh Florenzi yang membuat posisi yang begitu mantap sekali.

Dengan berhasil unggulan dua gol yang sudah bisa di pastikan bahwa Roma bisa menangkan pertandingan. Tapi satu menit sebelum pertandingan selesai ternyata Chievo bisa memperkecil kekalahan dari Paloschi yang membuat chievo masih mempunyai harapan untuk imbangi Roma.

Dengan usaha dari tim tuan rumah yang sama sekali di babak pertama tidak bisa memberikan hasil imbang yang harus kali dengan Roma.

Tapi untuk babak selanjutnya bahwa Chievo bisa menyamakan kedudukan begitu babak kedua di mulai sudah bisa memberikan hasil imbang. Penyelamatan klub Chievo berasal dari Dario Dainelli.

Ternyata begitu bisa imbangkan Roma membuat pertandingan menjadi begitu matap sekali bahwa kedua klub yang berusaha untuk menangkan pertandingan yang terus menunjukan bahwa siapa akan menangkan pertandingan.

Tidak lama kemudian bahwa Roma yang kembali berhasil membuat klub kemali unggul dari Chievo. Dengan kembali unggul bahwa Simone Pepe pemain dari Chievo bisa membuat permaian yang bagus yang akhirnya kembali imbangan skor dari Roma.

Begitu sudah 3-3 maka semua pemain yang lebih menunjukan penyerangan di bandingkan melakukan pertahanan yang berharap bisa menangkan pertandingan.

Ternyata perjuangan dari kedua klub yang akhirnya hanya bisa mendapatkan hasil imbang. Dengan hasil imbang bahwa Roma yang sudah mulai mempunyai jarak dengan Juventus.

Memang di akui oleh pelatih Roma bahwa Juve memang klub yang stabil yang sulit sekali untuk mengalahkan Juventus. Dengan keadaan Juve yang kemungkinan besar bisa tetap menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin