Kalah Adu Penalti Bukti Roma Tidak Bisa Kalahkan Juve

agen bola
Tuesday, 22 August 2017   |   04:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kalah Adu Penalti Bukti Roma Tidak Bisa Kalahkan Juve

Begitu banyak perubahan dalam kubu Roma ternyata masih saja tidak bisa kalahkan Juventus. Roma hanya bisa tahan imbang Juve 1-1, hasil imbang ini membuktikan bahwa Roma masih kurang mantap dan harus di perbaiki lagi baru bisa kalahkan Juventus.

Untuk pertandingan di International Champions Cup bahwa laga ini merupakan laga penting buat Roma untuk tunjukan bahwa dengan banyak pemain baru bisa dapatkan hasil beda.

Datangnya pemain baru tidak bisa membuat Roma permalukan Juve, malah Roma di permalukan duluan oleh Mandzukic berhasil mencetak gol di babak pertama. Gol dari Mandzukic membuat pemain Roma sudah goyang yang memikirkan untuk bisa mencetak gol.

Jadi tidak ada konsentrasi dari pemain Roma maka itulah di babak pertama Roma terus di tekan oleh Juve. Hanya babak pertama sudah banyak peluang dari Juve bisa mencetak gol lebih banyak. Hanya tendangan dari pemain Juve banyak melenceng keluar dari tiang gawang.

Tapi di babak kedua bahwa pelatih Roma cukup pandai bisa membuat pemain Roma kembali fokusu dalam pertandingan dan pelan-pelan berusaha melepas dari serangan terus menerus dari Juventus.

Dengan usaha untuk bisa bebas serangan dari kubu hitam putih akhinya berhasil di selesaikan dengan bagus. Begitu kembali kepercayaan dari pemain Roma sehingga membuat Roma bisa kembali melakukan serangan kepertahanan kubu Zebra.

Tapi serangan dari Roma tidak begitu berfungsi karena pertahanan Juve tidak begitu muda untuk di lewati. Terus menerus berusaha akhirnya Roma bisa mendapatkan satu gol dari Dzeko kembali menunjukan permaian apiknya.

Gol dari Dzeko membuat laga ini menjadi imbang sampai akhir pertandingan bahwa Juve dan Roma sama sekali tidak bisa mencetak gol kedua, akhirnya pertandingan ini habis dengan hasil imbang.

Hasil imbang dalam dua babak ini maka di lakukan babak tambahan, dalam babak tambahan dua kali ternyata Juve sama Roma tidak bisa memberikan gol kemenangan akhirnya harus menjalakan adu penalti.

Dalam kondisi pemain sudah tidak mantap tapi semua pemain dari kedua kubu ini berusaha untuk bisa mencetak gol dalam adu penalti merupakan penentuan dalam laga ini. Dengan pengalaman banyak dari Buffon akhirnya berhasil membuat Juve kalahkan Roma 5-4.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin