Kalahkam Roma Tidak Berani Berbicara Masalah Juara

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   23:54 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kalahkam Roma Tidak Berani Berbicara Masalah Juara

Roma di berikan kepercayan kepada Di Francesco untuk membuat Roma bisa menjadi juara. Di pekan ini bahwa Roma berhadapan dengan AC Milan ternyata Di Francesco bisa membuat pemain Roma berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan di dapatkan oleh Roma merupakan tantangan besar bahwa Roma bermain di markas AC Milan. Kemenangan besar atas Roma membuat pelatih Di Francesco merasa bangga sekali bahwa bisa mengalahkan AC Milan merupakan klub besar yang mempunyai peluang besar untuk merebut gelar juara.

Sukses besar ini bahwa Di Francesco mendapatkan pujian besar dari pemilik Roma meminta kepada Di Francesco bisa terus mempertahankan penampilan terbaiknya untuk bisa membuat Roma untuk memperbaiki peringkat yang sementara berada di peringkat ke-5 dari kemenangan AC Milan.

Kemenangan ini Roma untuk mengejar Napoli berada di peringkat pertama sampai sekarang masih belum mengalami kegagalan dan terus mendapatkan poin penuh sehingga sekarang berada di peringkat pertama.

Untuk di pekan ini bahwa Juve yang mengalami kegagalan melawan Atalanta dengan hasil imbang sehingga menyerahkan pertingkat pertama kepada Napoli. Untuk masalah mau merebut gelar juara sudah jelas hanya tidak bisa pasti bisa membuat Roma akan menjadi juara.

Laga begitu banyak lagi akan di usahakan oleh Di Francesco untuk menunjukan permainan terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan lagi di pertandingan selanjutnya.

Dengan penampilan bagus dari pemain bahwa Di Francesco merasa semua pemain sudah cocok dengan formasi. Keyakinan dari Di Francesco bahwa di minggu ini akan berusaha membuat Roma untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Sajanya waktu melawan AC Milan bahwa Roma sempat mengalami kesulitan dari beberapa serangan dari Milan yang membuat pemain harus benar terus menunjukan permainan terbaiknya maka itulah membuat AC Milan sama sekali tidak bisa tembus pertahanan dari Roma.

Ternyata di babak kedua bahwa Roma berhasil mengambil kelemahan dari AC Milan sehingga bisa mencetak dua gol dari Dzeko dan Florenzi. Begitu terakhir di cetak oleh Florenzi ternyata terjadi kartu merah dari AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Begitu mendapatkan kartu merah dari AC Milan bahwa pemain Roma berusaha naikan serangan untuk bisa mencetak gol sebelum pertandingan selesai. Pemain Roma sudah berusaha untuk naikan permainan ternyata sama sekali tidak berhasil mencetak gol sebelum pertandingan selesai hanya mampu mencetak dua gol sampai selesai pertandingan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar