Kalahkan Arsenal, Tottenham Terus Dekat Dengan Chelsea

livechat
agen bola
Tuesday, 27 June 2017   |   22:46 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kalahkan Arsenal, Tottenham Terus Dekat Dengan Chelsea

Arsenal sedang berusaha untuk bisa kembali di performan terbaik supaya bisa berada di peringkat ketiga.

Kalau untuk menjadi juara bahwa Arsenal sudah tidak mampu lagi untuk bisa menjadi juara di Liga. Perjalan untuk bisa kembali bermain dengan performan terbaik untuk bisa naikan peringkat Arsenal di Liga Inggris.

Pertemuan laga 34 ternyata Arsenal melawan Tottenham, sudah pasti Arsenal akan sulit untuk mendapatkan poin penuh. Bahwa Tottenham sudah jelas akan terus bisa bermain dengan bagus supaya bisa terus mendekati Chelsea.

Semangat baru dari pemain Tottenham ternyata sangat berfungsi buat pemain Spurs. Dari semangat tinggi pemain Spurs akirnya bisa kalahkan Arsenal 2-0.

Pertandingan Tottenham melawan Arsenal berawal dengan seru sehingga di babak pertama kedua pihak klub ternyata bisa memberikan pertandingan seru dengan penjagaan ketat dari Spurs supaya Arsenal tidak akan bisa mencetak gol.

Semangat dari pemain Spurs di babak kedua baru berhasil mencetak gol, gol pembuka di lakukan oleh Alli yang beberapa pertandingan Alli terus bisa bermain dengan penuh tenaga semangat maka dari sana lah Dele bisa terus mencetk gol.

Performan terbaik dari Alli maka itulah Spurs semakin kuat dan sulit di kalahkan. Alli merasa senang bisa mencetak gol keunggulan dan keunggulan di dapatkan bisa di tambah lagi setelah tiga menit kemudian dari Kane membuat Spurs bisa unggul 2-0.

Unggul 2-0 merupakan keunggulan bagus buat Spurs untuk kalahkan Arsenal, memang begitu menyelesaikan penalti bagus dari Kane yang masih banyak waktu buat Arsenal untuk melakukan pembalasan tapi semua pemain Arsenal sedang dalam masa terburuk dari Arsenal.

Jadi begitu banyak waktu peluang buat Meriam sama sekali tidak mendapatkan hasil positif buat Arsenal. Kekalahan Arsenal bahwa semakin kuat Wenger tidak akan di pertahankan lagi oleh Meriam.

Memang kekalahan Arsenal di pekan ini bahwa Wenger benar-benar marah besar bahwa semua pemain sama sekali tidak mempunyai semangat untuk bisa kembali tampil bagus. Performan melawan Spurs itu sama sekali bukan performan asli dari pemain Arsenal.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin