Kalahkan Everton, Arsenal di Posisi Pertama

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   07:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kalahkan Everton, Arsenal di Posisi Pertama

Dengan start tidak begitu bagus yang berjalan dengan adanya sedikit hambatan yang semapt membuat Wenger sudah mulai capek mengatur Arsenal yang bisa di bilang sudah mau menyerah untuk tidak lagi menjadi pelatih di Arsenal.

Tapi dengan kesabaran dari pelatih yang tetap berjuang untuk membangun kembali klub menjadi juara yang tidak begitu percaya bahwa klub yang di latihnya tidak bisa lagi kembali juara yang membuat Wenger benar tidak percaya.

Semua yang di lakukan oleh Wenger kali ini bisa di bilang begitu mantap sekali yang sudah benar fokus untuk klub di setiap pertandingan. Dengan pelahan-lahan yang akhirnya bisa di dapatkan oleh Wenger.

Bahwa begitu mengalahkan Bayern maka semua pemain yang begitu yakin sekali bisa terus memberikan hasil bagus di Liga. Ternyata di pekan ini yang mempunyai harapan besar bisa berada di puncak klasemen.

Karena laga derby ini sangat menguntungkan sekali buat Arsenal, jadi dengan kesempatan ini yang berhadapan dengan Everton yang bermain di markas Meriam merupakan kesempatan bagus sekali untuk terus bisa menangkan pertandingan.

Tapi ada satu hal yang perlu di ingatkan oleh pemain Meriam ini bahwa Everton yang merupakan klub tanggu juga yang mempunyai skill yang bisa di andalkan. Jadi untuk laga ini tetap harus waspada.

Ternyata di babak pertama sudah memberikan permainan yang bagus sekali oleh kedua klub yang saling melakukan pembalasan serangan dengan begitu serunya ternyata Arsenal bisa mencetak gol lebih dulu dari Everton.

Dari usaha Giroud begitu unggul dua menit kemudian bahwa Bola dari Everton yang bisa di rebut oleh gelandang bertahan The Gunners yang terus membangun serangan yang berikan umpan kepad Koscielny yang menjadi pemimpin serangan kali ini yang akhirnya berhasil memperbesar keunggulan dari Maeriam.

Begitu unggul 2-0 bahwa sebelum babak pertama selesai di balas kembali oleh Ross Berkley yang hancurkan gawang tim tuan rumah. Ternyata masih kalah 2-1. Sedangkan di babak kedua tidak terjadi gol lagi jadi hasil skor tetap sama di babak pertama yang di menangkan oleh Meriam London.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar