Kalahkan Roma, Juve Semakin Utuh Di Klasmen Serie A

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   05:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kalahkan Roma, Juve Semakin Utuh Di Klasmen Serie A

Akhirnya Juventus yang berhasil membuat jarak yang lebih lebar lagi yang di dapatkan dalam pertandingan melawan Roma yang berada di peringkat kedua. Untuk pertemuan Juve dengan Roma yang berakhir 1-0 yang di menangkan oleh Juventus.

Dengan kehebatan Juve akhirnya tetap berhasil memberikan kemenangan di markas sedniri yang selama ini masih belum terkalahkan di markas sendiri.

Dengan kehebatan dari Juventus yang harus bisa mendapatkan gelar juara yang tetap harus bisa membuat Juve tetap menjadi jadi klub yang tidak terkalahkan.

Untuk laga ini bahwa Allegri yang melihat lawannya yang mempunyai potensi untuk mencetak gol yang tajama maka itulah tidak gunakan tiga pemain bek yang turunkan empat pemain bek supaya bisa atasi Roma dengan mudah.

Ternyata dengan begitu percaya kepada Higuain yang bisa mencetak gol lagi maka itulah tidak turunkan Dybala yang lebih percaya kepada Mandzukic untuk duet kepada Dybala yang bisa memberikan hasil bagus.

Dengan memberikan kepercaya kepada Mandzukic sama Higuain yang dalam tempo 15 menit sudah bisa mencetak gol keunggulan. Keunggulan yang membuat Roma mulai kesulitan untuk mengejar ketinggalan karena pemain Juve mempunyai pertahanan yang kuat tidak mudah untuk di tembus yang paling tidak boleh terjadi kebobolan duluan maka sudah jelas pertahanan Juve akan semakin rapat.

Memang benar sekali bahwa pertahanan Juve yang begitu rapi sehingga tidak ada kelemahan buat Juventus yang beberapa kali serangan dari Roma sama sekali tidak ada fungsinya yang membuat pemain Roma yang sudah mulai repot untuk mencari kelemahan.

Dengan ingin mencari kelemahan dari Zebra ternyata Roma yang hampir saja terjadi kebobolan kedua kalinya yang hampir bisa di selamatkan oleh kiper Roma.

Kelahanan ini bahwa Nainggolan yang benar mengakui bahwa untuk mengalahkan Juve tidak akan mudah yang benar-benar mempunyai pertahanan yang ketat. Padahal semua yang sudah kami lakukan dan berusaha untuk membuat pertahanan menjadi roboh.

Tapi serangan sama sekali tidak ada fungsinya yang sudah berusaha keras tapi tidak bisa mencetak gol. Ini benar-benar pertahana dari Juve yang tidak bermain bertahan tapi mempunyai pertahanan yang benar solit.

Lain cerita kalau Juve bermain bertahan sudah jelas sulit tapi Juve tidak melakukan itu malah melakukan serangan ingin mencetak gol. Semua kesempatan untuk melakukan serang yang tidak lama kemudian bola yang sudah kembali di kuasai oleh Juve.

Kelahan ini bahwa Nainggolan yang percaya bahwa Roma masih ada kesempatan lagi untuk menjadi juara yang tidak perlu taku dan harus tetap semangat yang harus berjuang untuk bisa terus menyamakan poin dengan Juventus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin