Kami Tidak Tahu Bagaimana Harus Membenci Juergen Klopp

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   18:47 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kami Tidak Tahu Bagaimana Harus Membenci Juergen Klopp

Tidak ada yang tahu cara harus bagaimana membenci seorang pelatih yang bisa di katakan lebih mirip dengan seorang guru olahraga SMA yang mungkin sekarang ini telah menjadi manager di kubu Liverpool itu yakni seorang Juergen Klopp. Dan ini adalah untuk kali pertama setelah lahirnya Gerard Houlier di abad ke 21 itu hingga sekarang ini The Reds memiliki sosok pelatih yang seharusnya di tertawakan dan ini bahkan sama sekali tidak bisa di celotehkan. Rafael Benitez yang terakhir kali memberikan sebuah trofi terbaik untuk Liverpool di Liga Champions, akan tetapi kekurangan Rafael Benitez harus kolaps dan spektakuler pada tahun 2008 yang membuat sang pelatih timnas Inggris bahkan tidak tahu apa yang harus mereka buatkan, akan tetapi sangat berbeda dengan sosok Juergen Klopp sekarang ini, dan bagaimana harus membenci seorang seperti dirinya? Prestasi yang begitu membanggakan di lalui oleh Klopp bersama Dortmund yang sebelumnya Dortmund telah hampir bubar untuk mencar di dividi kedua dan pada akhirnya menjadi juara hingga dua kali dengan beruntun, begitu juga Klopp sempat membawa Dortmund mencapai final Liga Champions, bukan hanya itu saja, melainkan dengan gaya bermain yang di terapkan oleh Klopp bersama Dortmund dan juga strategi tersendiri yang selalu dia pakai juga dengan pressing yang hebat dan serangan balik yang begitu menggelegar membuat Klopp menjadi pelatih terbaik di masa Borussia Dortmund itu.

Jika harus di bandingkan dengan Pep Guardiola yang mungkin tak berbeda jauh dengan gegen pressing yang di miliki Klopp itu, itu hanya masalah sebuah kesukaan dengan selera masing-masing saja, yang dimana Klopp lebih terpadu dalam hal terus terang, dan kendati itu juga cukup berbeda ketika Klopp berada di luar lapangan yang selalu seperti sosok orang biasa yang sangat ramah kepada siapapun, murah senyum dan juga penuh canda tawa yang selalu dia expresikan di hadapan media yang membuatnya lebih di sukai banyak orang.

Namun kali ini untuk masalah di Liverpool yang membuat mereka merasakan sebuah pesta baru yang berdasarkan dari fans Liverpool yang mungkin seperti perayaan tahun baru yang meski belum memasuki bulan Desember ini, dan kini mereka telah mendapatkan manager yang terbilang lucu namun juga dengan fokus akan hal yang dia harus seriuskan itu. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar