Kane Cetak Tiga Gol Membuat Stoke City Kalah Telak

agen bola
Tuesday, 26 September 2017   |   00:01 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kane Cetak Tiga Gol Membuat Stoke City Kalah Telak

Tottenham yang terus berusah untuk bisa mendapatkan kemenangan dan ingin menunjukan bahwa Tottenham yang sebelumnya sudah turun peringkat tidak berada di peringkat kedua lagi.

Untuk laga pekan ini yang berusaha untuk kembali berada di peringkat kedua yang harus bisa menangkan pertandingan melawan Stoke City yang merupakan peluang besar yang bermain di stadium sendiri.

Memang untuk berada di peringkat kedua yang tarus bisa menangkan pertandingan. Kalau gagal satu laga sudah turun peringkat klub dan sudah jelas bahwa Tottenham yang harus terus mengikuti Chelsea bisa menangkan pertandingan.

Kemenangan melawan Stoke City bahwa Spurs untuk sementara berada di peringkat kedua yang klub lain masih belum mulai pertandingan di pekan ini.

Jika City, Arsenal dan Liverpol bisa menangkan pertandingan di pekan. Jadi Tottenham akan kembali berada di peringkat kelima. Tottenham harus tunggu klub yang lain tidak bisa mendapatkan kemenangan baru bisa naik peringkat.

Harry Kane yang berhasil menunjukan permainan yang bagus dan begitu percaya bahwa bisa membuat Spurs kembali berada di peringkat ke dua. Dalam pertandingan melawan Stoke City memang Tottenham sangat berharap dengan Kane baru bisa mendapatkan kemenangan.

Ini dinilai oleh pelatih Tottenham yang melihat Kane bisa tampil dengan bagus maka itulah Tottenham begitu mudah untuk menangkan pertandingan.

Untuk pertandingan melawan Sotke bahwa Kane berhasil mencetak tiga gol maka itulah Spurs bisa mendapatkan banyak gol dan satu gol dari Dele Alli merupakan gol penutup dalam laga ini.

Tapi penampilan terbaik dari Tottenham hanya di babak pertama sudah bisa mencetak empat gol, seharusnya di babak kedua bisa mencetak gol lagi untuk mendapatkan kemenangan yang lebih banyak lagi.

Ternyata di babak kedua Stoke City yang menguasi pertandingan membuat Spurs sama sekali tidak bisa mencetak gol yang terus mendapatkan serangan dari Stoke.

Di babak kedua bahwa pelatih yang sudah mulai simpan pemain dan ganti pemain supaya bisa membuat pemain inti yang mempunyai kondisi yang bagus untuk pekan depan dan memberikan peluang kepada pemain lain untuk menunjukan permainan yang sebenarnya supaya bisa mendapatkan peluang untuk tampil.

Dengan ganti tidak permain seperti Toby Alderweireld di gantikan Kevin Wimmer, Jan Vetonghen di gantikan Harry Winks sedangkan Harry Kane di gantikan Heung Min son yang merupakan pemain terakhir di gantikan oleh pelatih Suprs.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin