Karl-Heinz Beber Alasan Mereka Lepas Kroos Ke Madrid

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:45 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Karl-Heinz Beber Alasan Mereka Lepas Kroos Ke Madrid

Direktur Bayern Munich,Karl-Heinz membeberkan yang menjadi alasan mereka melepaskan Toni Kroos ke Real Madrid. Dalam sebuah media ia mengungkapkan, Toni Kroos adalah seorang pemain top di Bayern Munich. Ia juga telah membawa timnas Jerman meraih gelar juara. Saat ini Di Spanyol pemain tersebut menjadi pemain kelas dunia. Bayern Munich memang melepaskan sang pemain dan membarternya dengan Xabi Alonso. Alasan Kuatnya adalah  sisa kontrak nya yang tinggal setahun lagi, namun pihak tim tidak bisa memenuhi permintaan kontrak pemain itu. Karena itulah mereka rela melepas salah satu pemain yang mempunyai dampak yang cukup besar bagi Real Madrid saat ini.

ia sudah menjadi pemain hebat disini. Selain itu ia juga menuntut kontrak yang cukup tinggi, namun kami tidak bisa memenuhi hal itu. Namun kami juga tidak memberikannya pergi secara gratis, karena itulah Real Madrid menampungnya dan berani mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya. Ya dia akan selalu menjadi tim penting di klub manapun. Bukan hanya mempunyai penampilan yang baik, ia juga memahami betul apa yang ia perankan. Xabi Alonso sendiri cukup cepat beradaptasi dengan kami. Begitu juga dengan Kroos, yang tidak mempunyai banyak kesulitan untuk bisa menyatukan permainannya dengan skuat asuhan Zidane. Gaya permainan di Jerman dan Spanyol jelas sangat berbeda tapi ia telah melakukannya dengan baik”.

Bayern Munich akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan laga perempat Final Liga Champions leg pertama yang aka berlangsung di Alianz Arena.Sebelumnya Juventus sempat menjadi tim yang akan merekrut Kroos, namun kecocokan kesepakatan ada di kubu Los Blancos.Karl-Heinz juga mengatakan bahwa Xabi Alonso adalah pembelian yang cukup hebat bagi mereka. Di bawah kepelatihan Anceloti musim ini, tim asal Bundesliga itu memang mengalami cukup banyak perubahan dari pelatih-pelatih sebelumnya. Di beberapa musim terakhir, mereka memang mengalami kesulitan untuk bisa meraih gelar juara Champions. Namun berbeda dengan musim ini. Anceloti mempunyai peluang besar membawa timnya mengalahkan dari perwakilan lainnya untuk mengangkat Trofi Champions.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin