Keane Ketawa Dengan Bomber MU Tidak Tajam

agen bola
Friday, 22 September 2017   |   02:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Keane Ketawa Dengan Bomber MU Tidak Tajam

MU berhasil ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Anderlecht di leg kedua bermain di markas MU 2-1 sebelumnya bahwa MU berhasil tahan Anderlecht di leg pertama skor 1-1.

Keberhasilan MU bergitu sulit di peroleh MU yang harus melakukan perpanjangan waktu baru bisa mendapatkan hasil ke semifinal. Sejaknya MU bisa mendapatkan kemenangan lebih besar bahwa di babak pertama dari awal sudah bisa mencetak gol di dapatkan dari Mkhitaryan di menit 11 sudah bisa mencetak gol keunggulan.

Dengan keunggulan di dapatkan oleh MU ternyata di menit 33 Anderlecht berhasil mencetak gol sehingga skor imbang. Dengan pembalasan dari Anderlecht membuat MU kembali sulit untuk mencetak gol kedua.

Skor imbang bahwa MU berusaha untuk mencetak gol kedua. Ternyata perluang Setan Merah untuk mencetak gol kedua begitu banyak sekali peluang di dapatkan MU tapi sama sekali tidak ada teknik penyelesaian bagu dari striker MU sehingga tidak bisa mencetak gol.

MU turunkan Marcus Rashford dan Zlatan yang membuat Roy Keane merasa pemain bomber Setan Merah sama sekali tidak membahayakan Anderlecht maka itulah MU kesulitan untuk mengalahkan Anderlecht.

Begitu banyak tendangan di lakukan kedua pemain lini depan tim merah 17 tendangan yang hanya 10 tendangan pas gawang dan 7 tendangan tidak terarah ke gawang dari 10 tendangan pas gawan hanya 2 gol yang di dapatkan oleh MU berarti 8 tendangan bisa di selamatkan oleh kiper Anderlecht dengan MU.

Jika bertemu dengan klub mempunyai serangan tajam maka Setan Merah sudah kesulitan untuk mencetak gol. Tidak ada bomber tajam maka itulah Setan Merah mengalami kegagalan besar untuk mendapatkan gelar.

Roy Keane mengatakan bahwa datangkan Mourinho dan sudah mengeluarkan begitu banyak dana MU sama sekali tidak mempunyai perkembangan yang bisa di dapatkan di peringkat ke lima.

Kalau untuk mendapatkan peringkat ke lima tidak perlu datangkan pemain mahal yang bisa mencari pemain muda berkualitas juga bisa membuat Setan Merah berada di peringkat ke lima.

Memang lolos ke semifinal tapi hasil di dapatkan tidak pantas oleh MU hanya melawan Anderlecht bahwa MU sudah kesulitan besar untuk mendapatkan tiket ke semfinal.

Jika Mourinho tidak ganti formasi dan tidak berusaha untuk membuat lini depan bisa tunjukan ketajman maka MU tidak akan berhasil berada di perinkat ketiga untuk masuk daftar Liga Champions.

Semua pemain di datangkan oleh Mourinho merupakan pemain bagus hanya formasi dari Mourinho sulit buat pemain untuk bisa tunjukan permainan bagus.

Jika di latih oleh Conte kemungkinan bisa membuat MU berada di peringkat pertama bahwa Conte merupakan pelatih bagus dengan keahilan di milik oleh Conte bisa membuat Chelsea berada di peringkat pertama dan tidak mengeluarkan dana besar untuk bisa mendaptakan peluang besar untuk jadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin