Keane Sebut Pengalaman Spurs Masih Kurang

agen bola
Sunday, 23 September 2018   |   01:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Keane Sebut Pengalaman Spurs Masih Kurang

Babak 16 besar UEFA Champions League yang tadi malam telah memasuki leg kedua dimana terdapat hasil yang mengejutkan publik pada partai Tottenham Hotspur kontra Juventus yang leg kedua ini berlangsung di White Hart Lane. Diketahui jika pada leg pertama Tottenham berhasil menahan imbang Juventus di Allianz Stadium dengan skor 2-2 hasil itu pun semakin membukakan peluang Spurs untuk bisa lolos ke babak perempat final karena hanya membutuhkan skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk bisa mengamankan tiket ke babak delapan besar.

Pada laga dini hari tadi, tim tuan rumah yang merupakan skuad asuhan Mauricio Pochettino sempat unggul lebih 1-0 di babak pertama yang dilesatkan oleh Heung-Min Son. Gol pembuka yang tercipta ini semakin memperkecil kans tim tamu untuk bisa lolos. Memasuki babak kedua kedudukan menjadi berbeda dimana pada menit ke-64 Gonzalo Higuain berhasil merobek jala Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris dan berselang tiga menit lagi Paulo Dybala berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2. Kedudukan ini nyatanya berhasil dipertahankan hingga peluit panjang yang memastikan langkah skuad asuhan Massimiliano Allegri memastikan kaki ke babak perempat final.

Tersingkirkan skuad The Lily Whites dalam babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi memang mengejutkan banyak pihak karena Spurs sangat diunggulkan untuk menyingkirkan Juventus karena unggul dalam agregat gol tandang yang diperoleh pada babak pertama. Salah satu legenda Manchester United memberikan komentarnya atas kegagalan Spurs tadi malam.

Legenda ini ialah Roy Keane yang menyatakan jika kekalahan yang di telan Spurs diakibatkan pengalaman Juventus jauh lebih besar dalam kompetisi Eropa sedangkan Spurs tak memiliki banyak waktu untuk berkarir di kanca Eropa hal ini yang menyebabkan Si Nyonya Tua berhasil membalikkan kedudukan meski telah tertinggal apalagi Keane melihat jika tadi malam Juve bermain bertahan namun mereka mampu melesatkan dua gol ke jala Tottenham. Pasukan Pochettino dinilai legenda United itu sering menyia-nyiakan peluang didepan gawang yang sebenarnya berpeluang untuk menambahkan gol mereka di laga tadi malam.

Roy Keane menambahkan jika pengalaman Juventus yang menjadikan mereka mampu membalikkan persentasi yang sempat tak mengunggulkan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Perwakilan Italia itu disebut Roy Keane adalah salah satu klub yang memiliki nama besar di sepakbola Eropa dan pengalaman mereka tak terhitungkan lagi karena pernah menjuarai kompetisi elit di Benua Biru diera sebelumnya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar