Kebiasaan Buruk Diego Costa Jika Frutasi

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:11 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kebiasaan Buruk Diego Costa Jika Frutasi

Penampilan dari Diego Costa di lini depan bersama Chelsea yang pada akhirnya harus mengakui kekalahan mereka atas sang tuan rumah Leicester City ini terkait dengan sosok performa dari Diego Costa yang tampil buruk itu di lini depan, sehingga dirinya pun di tarik oleh Jose Mourinho pada menit ke 77 dengan Loic Remy yang pada akhirnya membuahkan hasil 2-1 yang meski tidak memuaskan dan masih tetap saja kalah, tapi itu lebih baik dari sebelumnya yang tertinggal 2-0 itu, dengan alasan khusus membuat sang pelatih Jose Mourinho terpaksa untuk melakukan hal tersebut untuk menggantikan Loic Remy. Gol dari Remy itu juga sekaligus telah menjawab seluruh rasa frutasi yang telah di dapatkan oleh Diego Costa di lini depan yang tak mampu bergerak banyak, setelah dengan alasan yang Mourinho keluarkan itu kendati menggantikan Costa itu lantaran dirinya tak mampu menempatkan posisi yang seharusnya dia dapatkan itu dan tampil tidak seperti apa yang seharusnya dia lakukan itu, karena berbagai tekanan untuk Diego Costa di lini depan terus saja menusuk ke dirinya sehingga sulit untuk bisa membobolkan bola yang membuatnya semakin frutasi.

Dalam permainan selama 77 menit untuk Diego Costa sendiri yang berada di lapangan itu hanya tercatat oleh Whoscored 1 tembakan saja dan hanya mengarah ke gawang, namun Costa menang 5 kali duel di udara juga tak memberikan satu umpan kunci pun, kehilangan bola satu kali dan juga membuat 4 kali mengontrol bola yang begitu buruk dan catatan itu pun membuat Diego Costa hanya mendapatkan nilai 6.52 saja. Dan kemudian keputusan yang menggantikan Costa itu memang sedikit perubahan dari skema yang di racik oleh Mourinho sebelumnya.

“Seharusnya Diego Costa bisa dapatkan peluang tersebut karena kurangnya kepercayaan diri itu membuatnya harus lebih kosong ke tempat lain, jika dirinya sulit untuk mendapatkan gol, maka dia selalu bergerak ke tempat lain dan tidak berada di depan gawang lagi dia malah harus mengambil posisi aman” ungkap Jose Mourinho. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin