Kecewa Dengan Pemain Dortmund

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kecewa Dengan Pemain Dortmund

Dortmund yang sudah gagal untuk mendekat dengan Bayern yang sudah mengalami kekalahan waktu berhadapan dengan Hambruger yang bermain di markas Hamburger. Dengan kekalahan 3-1 di petandingan ini membuat pelati yang begitu kecewa sekali dengan anak asuhannya yang seharusnya bisa menangkan pertandingan ini.

Di laga ini bahwa pertahanan dari Dortmund yang tampil tidak begitu bagus sekali yang mempunyai banyak celah sehingga bisa di manfaatkan dengan bagus oleh Hamburger. Dengan waktu yang begitu singkat sekali sehingga bisa mencetak gol keunggulan yang membuat permain Dortmund harus tampil dengan menyerang.

Ternjadi gol pertama yang di dapatkan oleh tim tuan rumah dari hasil pelanggaran yang di buat oleh pemain bek dari Dortmund, Roman Buerki yang sangat terburu-buru sekali untuk mengatasi serangan dari Hamburger.

Jadi adanya penalti ini di manfaatkan begitu bagus sekali bisa mencetak gol keunggulan. Ternyata kebobolan bahwa pemain yang terus berusaha untuk melakukan gol imbang tapi semua pemain dari tim tuan rumah tampil begitu santai sekali yang bermain dengan waspada yang tidak mau terjadi kesalahan yang terus mempertahankan keunggulan untuk mengalahkan Dortmund.

Bermain dengan santai akhirnya bisa mencetak gol kedua yang memperkuat keunggulan dari klub. Jadi gol kedua di cetak oleh Lewis Holtby yang membuat klub begitu yakin sekali bisa terus mempertahankan keunggulan.

Tapi dengan semakin buruk Dortmund di pertandingan babak kedua yang terjadi gol bunuh diri dari tangan Mats Hummels yang mebuat Dortmund sama sekali tidak mempunyai peluang lagi untuk menangkan pertandingan.

Paling kuat hanya bisa memberikan hasil imbang, dengan usaha dari pemain yang akhirnya bisa memberikan satu gol buat Dortmund yang di cetak oleh Pierre Emerick Aubameya. Begitu berhasil mencetak gol berarti masih kurang uda gol lagi yang di butuhkan oleh Borussia untuk mendapatkan satu poin di laga ini.

Ternyata semua itu tidak tercapai oleh Dortmund yang kalah dengan Hamburger. Dengan kegagalan ini yang membuat pelatih yang benar sakit hati dengan pemain yang berharap dengan kekalahan ini bisa kembali bangkit dan terus mengejar Bayern.

Karena untuk mengharapkan Bayern kalah itu sangat sulit sekali yang terus bisa menangkan pertandingan. Benar sekali untuk mengalahkan Bayern supaya bisa menjadi juara itu sulit sekali tapi pelatih akan berusaha untuk menunjukan bahwa Dortmund bisa merebut gelar dari tangan Bayern.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar