Kedatangan Simone Inzaghi Buat Lazio Menang Besar

agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   11:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kedatangan Simone Inzaghi Buat Lazio Menang Besar

Lazio baru ganti pelatih baru Simone Inzaghi merupakan adik Filippo Inzaghi. Dengan kedatangan Simone Inzaghi bisa memberikan kemenangan buat Lazio. Pada pekan ini bahwa Lazio melawan Palermo bermain di markas Palermo berhasil menang dengan kemenangan besar 3-0.

Dengan keberhasilan dari Lazio bahwa Simone Inzaghi mendapatkan pujian dan berharap bisa memberikan hasil lebih bagus lagi. Begitu di latih oleh Inzaghi bahwa Klose kembali bisa berfungsi dan langsung mencetak dua gol di pekan ini dan di bantuin oleh Anderson maka bisa menangkan pertandingan dengan skor begitu menyakinkan.

Dengan kemenangan ini bahwa Simone Inzaghi mensebut bahwa ini belum bisa di bilang bahwa dirinya bisa membuat Lazio kembali menjadi klub besar.

Hanya bisa diusahakan oleh Simone Inzaghi untuk membuat klub bisa tampil lebih bagus lagi. Dengan stok pemain memang Inzaghi mengatakan masih begitu kurang bagus lagi di pertahanan dan pemain gelandang.

Masalah pemain gelandang tidak begitu tampil bagus sehingga pemain lini depan tidak mendapatkan dukungan umpan bagus dari pemain gelandang sehingga agak sulit untuk mencetak gol.

Padahal di pertandingani bahwa pemain gelandang sudah bisa di bilang tampil dengan bagus bisa memberikan perluang di awal pertandingan sudah bisa mencetak gol.

Tapi menurut dari pelatih baru Lazio ini bahwa begitu banyak peluang dari gelandang hanya tidak bisa menciptkan peluang bagus buat pemain lini depan sehingga tidak bisa memberikan lebih banyak gol lagi.

Kalau sudah selesai musim kali ini baru bisa mendatangkan pemain di inginkan oleh Inzaghi. Begitu berhasil menjadi pelatih di Lazio merasa begitu senang sekali bahwa dirinya merupakan salah satu mantap pemain dari Lazio.

Dengan kembali di Lazio membuatnya merasa rindu sekali dan begitu ingat sekali dengan keadaan dulunya masih merupakan pemain di Lazio. Tapi dengan begitu senang menjadi pelatih di Lazio ada sedikit telat bahwa dirinya tidak bisa bersaing dengan kakanya Filippo Inzaghi yang dulu menjadi pelatih di Italia.

Tapi sekarang ini sudah tidak menjadi pelatih di Italia maka tidak bisa kembali bersaing lagi dengan kakak kandungnya untuk menunjukan siapa yang lebih bagus menjadi pelatih.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar