Kegagalan Juventus Membuat Allegri Merasa Kesel

agen bola
Monday, 15 October 2018   |   23:56 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kegagalan Juventus Membuat Allegri Merasa Kesel

Juventu gagal untuk mendapatkan poin penuh sehingga membiarkan Napoli berada di peringkat pertama.

Kegagalan Juventus waktu melawan Atalanta dengan skor 2-2. Seharusnya Juve bisa menangkan pertandingan melawan Atalanta dari penalti terakhir tidak bisa di jalankan dengan bagus yang di berikan kepercayaan kepada Dybala sehingga Juve tidak bisa mendapatkan kemenangan.

Memang melawan Atalanta merupakan tim sulit buat Juve, karena di babak pertama bahwa Juve sudah tampil bagus dan sudah bisa mencetak dua gol di duluan dari Federico Bernardeschi dan Higuain.

Penampilan sudah bagus di menit awal hanya pemain bek Zebera tidak bisa mempertahankan sehingga terjadi kebobolan di menit 32 dari Caldara membuat Juve hanya menang tipis di babak pertama.

Dengan kemampuan bagus dari pemain Atalanta di lanjutkan di babak kedua ternyata pertandingan sudah berjalan 10 menit kembali mengalami kebobolan di cetak oleh Cristante membuat pertandingan ini menjadi imbang.

Dalam laga melawan Atalanta bahwa Allegri turunkan semua pemain terbaiknya seperti Buffon untuk membuat gawang Juve untuk bisa aman. Tapi kali ini Buffon tidak tampil bagus sehingga terjadi dua kali kebobolan.

Kalau pemain bek sudah turunkan semua pemain terbaiknya hanya pernampilan untuk kali ini tidak begitu bagus yang membuat Allegri merasa begitu kesel dengan penampilan dari pemain bek.

Kegagalan ini bukan termasuk kegagalan fatal buat Juventus hanya kali ini kurang beruntung saja dari pihak Juve sehingga mendapatkan hasil imbang.

Semua akan bisa di dapatkan kembali oleh Juventus dan terus berusaha untuk memperbaiki pernampilan di pertandingan selanjutnya. Jadi untuk masalah ini tidak akan begitu di pusingkan oleh Allegri yang sudah mulai melakukan persiapan untuk laga selanjutnya supaya bisa terus mendapatkan kemenangan lagi.

Hanya beda dua poin tidak akan sulit buat kualitas Juventus untuk mengejar ketinggalkan poin untuk kembali berada di peringkat pertama. Kegagalan ini Allegri memberikan pujian kepada pemain Atalanta sudah bisa memberikan pelajaran buat pemain Juve supaya bisa terus bermain lebih bagus lagi untuk laga selanjutnya.

Jika tidak memberikan pelajaran maka pemain Juve tidakan bisa bangun kesadaran untuk lebih fokus lagi untuk di laga selanjutnya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar