Kekalahan Chelsea Merupakan kekalahan Sangat Memalukan

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   20:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekalahan Chelsea Merupakan kekalahan Sangat Memalukan

Hasil di luar dugaan bahwa Chelsea harus mengalami kekalahan dalam pertandingan pembuka Liga Inggris yang berhadapan dengan klub promosi.

Hasil memalukan sekali buat Chelsea merupakan tim juara di Inggris. Untuk laga pembuka bahwa Chelsea berhadapan dengan Burnley yang merupakan klub tidak seimbang dengan kekuatan dari Chelsea.

Kekalahan dari Chelsea merupakan kekalahan sangat memalukan sekali buat tim biru dan fans merasa kecewa dengan hasil di dapatkan London Biru. Dalam pertandingan bawah Chelsea di babak pertama baru saja pertandingan di mulai hanya bermain 15 menit bahwa London Biru mendapatkan kartu merah di bagian bek kanan sehingga membuat Chelsea sudah mendapatkan kesulitan untuk menangkan pertandingan.

Memang serangan bagus di lakuka oleh Burnley sehingga bek tim biru ini harus melakukan pelanggaran keras dan mendapatkan kartu merah. Begitu mendapatkan kartu merah bahwa Chelsea masih bisa bertahan sampai setengah babak pertama sudah terjadi kebobolan di cetak oleh Vokes.

Keunggulan dari Burnley hanya membutuhkan 11 menit kedepan terjadi kembali kebobolan di lakukan Stephen Ward membuat Burnley unggul besar dalam pertandingan.

Begitu terjadi kebobolan tidak di sangkah bahwa Chelsea mendapatkan kebobolan lagi dalam tempo hanya 5 menit terjadi kebobolan ketiga kalinya di cetak oleh vokes merupakan gol keduanya.

Di babak pertama saja sudah di cukur oleh Burnley 0-3. Kekalahan telah di babak pertama membuat Conte marah besar akibat kartu merah mebuat Chelsea hancur lebur.

Dengan usaha Conte untuk mengejar ketinggalan di babak pertama maka itulah di babak kedua harus melakukan serangan. Di babak kedua bahwa Chelsea kembali bangkit dan terus berusaha bermain dengan cepat untuk mencetak gol.

Ternyata di menit 82 bahwa London Biru kehilangan satu pemain lagi yang mendapatkan dua kartu kuning dan harus keluar dari lapangan. Begitu kehilangan dua pemain ternyata tim biru baru berhasil mencetak gol di mneit 89 di cetak oleh David Luiz.

Begitu berhasil mencetak gol ternyata waktu tinggal 1 menit lagi di tambah dengan waktu injurid time hanya sekitar 3 menit maka itulah Chelsea sudah jelas tidak bisa samakan skor untuk mendapatkan hasil imbang.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin