Kembali Dikartu Merah, Wenger Tegur Granit Xhaka

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   07:42 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembali Dikartu Merah, Wenger Tegur Granit Xhaka

Pasukan London Utara, Arsenal harus menjalani laga yang penuh perjuangan saat menghadapi Burnley di pekan ke-22 mereka di English Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. Meski pada akhirnya mampu mengantongi kemenangan 2-1 namun perlu diketahui kemenangan The Gunners ini berkat perjuangan keras mereka usai harus bermain dengan 10 pemain pada pertengahan laga karena Granit Xhaka harus diganjar kartu merah pada menit ke-65. Xhaka diusir keluar oleh sang wasit usai menerjang Steven Defour dengan dua kakinya yang membuatnya langsung terganjar kartu merah. Diketahui jika Granit Xhaka merupakan pemain baru untuk Tim Gudang Peluru yang baru bergabung pada awal musim kemarin. Belum satu musim berseragam Arsenal nyatanya Granit Xhaka telah mengantongi dua kali kartu merah di Premier League musim ini. Meski timnya tetap mengantongi kemenangan walaupun harus bermain dengan 10 pemain nyatanya Arsene Wenger tetap memberikan teguran untuk anak asuhnya tersebut.

The Proffesor menyatakan jika Granit Xhaka harus merubah sikap bermainnya dan menahan emosinya disetiap pertandingan. Sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach nyatanya Xhaka telah mengoleksikan 18 penampilan di Premier League dan menyumbangkan satu gol. Xhaka diketahui merupakan gelandang berbakat asal Swiss namun sang pemain memang dikenal memiliki emosional yang cukup tinggi yang kerap membuatnya harus diganjar kartu. Kemenangan Arsenal tadi malam harus berjuang hingga menit akhir laga usai mampu unggul 1-0 dimenit ke-59 melalui sundulan Shkodran Mustafi dan dimenit ke-90 Burnley mendapatkan hadiah penalti yang membuat kedudukan 1-1 usai Andre Gray mampu mempercundangkan Petr Cech.

Sebelum wasit meniup peluit panjang The Gunners melakukan serangan cepat dan akhirnya pelanggaran dilakukan oleh lini belakang Burnley yang membuahkan penalti dan Alexis Sanchez yang sebagai suksesor mampu menjebolkan jala tim tamu yang menutup skor menjadi 2-1. Wenger tetap kurang puas dengan performa timnya meski mampu terus mengantongi tiga angka hal ini disebab akan membahayakan skuadnya jika bermain seperti malam tadi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar