Kembali Kalah, Pellegrini Salahkan Pertahanan Tim

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   15:47 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembali Kalah, Pellegrini Salahkan Pertahanan Tim

Manchester City tercatat menjalani dua pekan terakhir di English Premier League dengan raihan yang sangat buruk dimana pada pekan kemarin The Citizens baru saja ditaklukkan oleh West Ham United di Etihad dengan skor 1-2 dan pada laga pekan ini Manchester City yang melawat ke White Hart Lane nyatanya harus takluk dengan skor telak 4-1 atas Tottenham Hotspur. Pada laga malam tadi sebenarnya skuad Pellegrini mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Kevin de Bruyne pada babak pertama namun dibabak kedua nyatanya Spurs berhasil membalikkan kedudukan dan langsung mempercundangkan City. Kekalahan The Citizens malam tadi memang menjadi kekalahan buruk bagi klub yang sempat tampil memukau diawal musim dimana mampu menyabet bersih lima kemenangan beruntun.

Banyak pemberitaan yang menyebutkan jika gol pertama serta gol ketiga yang dilesatkan oleh pasukan Mauricio Pocchetino sebenarnya offside meski laga telah berakhir dengan skor 4-1 nyatanya masih memiliki kesempatan bagi City jika ingin melakukan banding mengenai hasil tersebut. Namun Pellegrini yang telah mengakui kekalahan skuadnya pada laga pekan ini nyatanya enggan menyalahkan kinerja sang wasit melainkan sang juru taktik lebih memilih untuk menyalahkan rapuhnya barisan pertahanan skuadnya pada laga malam tadi. Pellegrini menilai jika hal tepat yang harus dilakukannya adalah menyalahkan performa pasukannya yang memang bermain dibawah standar bukan untuk menyalahkan kinerja wasit.

Pellegrini sendiri memastikan jika skuadnya tidak menampilkan performa terbaik mereka dan sang juru taktik terlihat begitu kecewa melihat hasil malam tadi dimana klubnya harus kembali kehilangan tiga poin dan membuat posisi mereka kini tak lagi menjadi menduduki klasemen teratas karena berhasil diambil alih oleh Manchester United yang memetik kemenangan besar atas Sunderland malam tadi. City harus tergeser ke peringkat kedua dan terpaut satu poin dengan rival sekota mereka di puncak. Arsitek asal Chile ini menegaskan jika klubnya harus bisa berbenah diri dan bangkit jika tidak ingin kehilangan lagi gelar Premier League pada musim ini.

Raut wajah Pellegrini terlihat begitu terkejut dan tidak bisa menerima kekalahan pahit yang harus diterima klubnya malam tadi. Manchester City yang mengejutkan publik diawal musim dengan menyapu kemenangan demi kemenangan kini harus menelan kekalahan pahit di dua pekan terakhir mereka yang membuat hasil itu memperburuk keadaan klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Malam tadi City memang tidak tampil dengan pemain intinya karena terdapat beberapa punggawa yang harus absen karena dibekap cedera.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin