Kembali Ke Stamford Bridge, Mou Akui Ia Akan Rileks

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:01 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembali Ke Stamford Bridge, Mou Akui Ia Akan Rileks

Jose Mourinho akan menjalani laga tandang bersama skuad asuhannya Manchester United di akhir pekan ini namun pada laga tandang kali ini terdapat hal yang sedikit berbeda dengan laga kandang sebelumnya. Diketahui jika Manchester United akan menghadapi Chelsea di matchday ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium. Stamford Bridge sendiri memiliki cerita tersendiri untuk karir Mourinho sebagai pelatih. Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge diakhir Minggu ini namun bukan sebagai pelatih The Blues melainkan sebagai musuh untuk Chelsea. Diketahui oleh publik jika Jose Mourinho pernah bekerja sama untuk The Blues selama lima tahun lamanya yang dimana lima tahun itu terbagi dalam dua kesempatan. Di kesempatan pertama pada tahun 2004-2007 Mourinho menangani Chelsea lalu pada kesempatan kedua ia mulai ditahun 2013-2015 tentu saja kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge di pekan ini akan menjadi sebuah cerita menarik bagi sang pelatih.

Banyak yang memprediksikan jika Mourinho akan mengalami sedikit tekanan pada mentalnya karena fans Chelsea yang akan memadati Stamford Bridge tentunya akan memberikan sorakan meriah baik secara positif atau negatif untuk sang manajer. Menanggapi hal ini nyatanya Mourinho langsung memberikan penjelasan dimana ia mengutarakan pada laga mendatang saat skuad asuhannya akan menghadapi mantan klubnya di Stamford Bridge dirinya akan menjalani laga itu dengan rileks. Menurut Mourinho kembalinya ke Stamford Bridge sebagai tim lawan adalah hal yang wajar karena ia tak lagi menjadi bagian dari Chelsea di musim ini. Mourinho menilai pertemuan kedua tim ini adalah pertemuan antara kedua tim besar Inggris yang tentunya akan sangat dinantikan banyak pihak.

Berbicara mengenai kans menang timnya nyatanya Mourinho tetap optimis jika klub besutannya bisa mencuri angka di London Barat nanti. Chelsea sebagai juara bertahan EPL musim kemarin dinilai Mourinho memang memiliki kekuatan yang bagus yang menyeluruhi semua bagian tim namun ia juga tidak lupa menyatakan jika Manchester United saat ini memiliki skuad yang solid yang membawa mereka berada di posisi runner up klasemen sementara.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin