Kembalinya Bravo Menjadi Kabar Bagus Untuk Barca

agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   20:00 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembalinya Bravo Menjadi Kabar Bagus Untuk Barca

Performa pasukan Luis Enrique di musim baru ini memang tidak sebagus musim kemarin. Pasukan Tim Catalan nyatanya pada musim ini lebih kerap menderita kekalahan dan juga gol-gol yang tidak sepantasnya terjadi hal ini terjadi setelah harus absennya sang penjaga gawang andalan, Claudio Bravo yang dibekap cedera hamstring sehingga posisinya harus digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen. Ter Stegen yang menggantikan posisi Bravo nyatanya gagal memberikan performa apik dimana performa dari sang penjaga gawang diperkirakan dibawah rata-rata. Kecerobohan kiper muda asal Jerman tersebut yang kerap melahirkan gol-gol yang tidak sepantasnya terjadi sehingga menjadi kerugian besar untuk klub El Barca. Pada pertandingan terakhir Barcelona nyatanya jala ter Stegen harus terbobol sebanyak empat gol.

Barcelona menelan kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 4-1 yang nyatanya hasil itu sangat mengejutkan banyak pihak karena sang juara harus tunduk dengan salah satu klub papan bawah di La Liga. Setelah ditelusuri memang barisan penjaga gawang dari El Barca menjadi salah satu penyebab menurunnya performa dari Blaugrana di musim ini. Musim lalu ketika El Barca mampu memenangkan treble winners nyatanya jala gawangnya berhasil dikawal ketat oleh Claudio Bravo yang tampil apik sehingga membuat kiper asal Chile itu memenangkan titel penjaga gawang terbaik di kompetisi La Liga. Barcelona memang sangat kehilangan sosok Bravo yang mampu mengawal gawang mereka dengan baik.

Setelah harus menelan sejumlah hasil pahit nyatanya kini kubu El Barca telah mendapatkan kabar bagus dimana kabar bagus ini hadir menjelang laga lanjutan di kompetisi La Liga yang akan bergulir pada akhir pekan ini. El Barca yang akan menghadapi Sevilla nyatanya telah bisa menurunkan kiper utama, Claudio Bravo. Bravo dikabarkan telah menjalani masa pemulihan dan nyatanya kondisinya kini telah membaik dan bisa diturunkan pada laga akhir pekan ini. Kabar segera kembalinya penjaga gawang 32 tahun itu memang menjadi kabar baik untuk pihak Tim Catalan.

Luis Enrique memang terlihat begitu berharap Claudio Bravo bisa segera pulih dan kembali membangkitkan performa dari Barcelona yang memang tidak memiliki kiper sehebat Bravo lagi. Pernyataan itu bukan berarti Marc-Andre ter Stegen merupakan kiper yang buruk namun sayang kiper muda itu masih sulit untuk menyesuaikan posisinya dimana ia kerap meninggal jauh posisinya dibawah mistar gawang sehingga memudahkan pemain-pemain lain untuk menciptakan gol-gol jarak jauh yang tentunya merugikan kubu Azulgrana.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin