Kembalinya Kemampuan Ronaldo Di Akhir Musim

agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   19:53 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembalinya Kemampuan Ronaldo Di Akhir Musim

Ronaldo yang di awal musim sampai pertengahan musim tidak begitu bisa tampil dengan maksimal yang mempunyai masalah dengan posisi yang kurang pas di buat oleh Zidane.

Dengan gagal untuk membuat Ronaldo bisa mencetak banyak gol ternyata Zidane terus berusaha untuk mencari posisi yang pas buat Ronaldo untuk bisa kembali mencetak banyak gol. Usaha Zidane akhirnya berhasil mencari posisi yang paling pas buat Ronaldo untuk mencetak gol.

Kembalinya Ronaldo bisa mencetak gol lagi dalam waktu yang pas buat Real Madrid yang akhir laga merupakan laga penting buat Real Madrid. Waktu yang pas membuat Ronaldo bisa memberikan kemenangan dalam pertandingan penting buat El Real sehingga bisa teruskan target dari Zidane untuk bisa mendapatkan semua gelar.

Awalnya bangkit Ronaldo di pertandingan perempatfinal berhasil mencetak gol membuat El Real berhasil lolos di semifinal. Begitu berhasil mencetak gol kemenangan dari sana lah bahwa Ronaldo sudah bisa terus menerus mencetak gol buat Real Madrid yang terus di perjuangkan oleh Ronaldo akhirnya sudah bisa kembali memberikan gol buat Real Madrid.

Jika dari awal bisa mendapatkan posisi bagus buat CR7 maka tidak akan membuat Real Madrid sulit untuk mendapatkan gelar La Liga. Dengan keberhasilan dari Ronlado membuat Zidane begitu yakin sekali dengan Ronaldo bisa memberikan gelar juara di La Liga.

Untuk pertandingan melawan Celta bahwa Ronaldo berhasil mencetak rekor cetak gol tercepat dari rekor Ronaldo. Dengan kembali sempurna Ronaldo membuat El Real semakin mengerikan, dnegan kemenangan melawan Celta El Real hanya tinggal dapatkan hasil imbang di laga terakhir La Liga sudah bisa menjadi juara.

Untuk pertandingan terakhir bahwa Real Madrid akan berhadapan dengan Malaga, bahwa selama bertemu dengan Malaga bahwa Real Madrid rekor paling rendah di dapatkan oleh Real Madrid hasil imbang kalau bermain di kandang Malaga.

Dengan hasil imbang sudah cukup buat El Real bisa menjadi juara di La Liga. Jadi untuk laga terakhir di La Liga akan menentukan siapa akan menjadi juara yang sudah jelas dengan satu pertandingan terakhir tidak akan di lepaskan oleh Zidane untuk mendapatkan kemenangan dan sudah siap untuk turun semua pemain terbaiknya akan menangkan pertandingan melawan Malaga.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin