Kemenangan Di FA Cup Tanda Perubahan Leicester

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   23:54 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kemenangan Di FA Cup Tanda Perubahan Leicester

Leicester yang sudah sulit untuk mempertahankan gelar Liga Inggris yang sudah terjatuh di peringkat ke-16 yang sudah dekat dengan zona merah. Dengan kekalahan melawan MU di Liga Inggris.

Bahwa Leicester kembali berhasil menangkan pertandingan di FA Cup melawan Derby County di pertandingan ke empat yang masih jauh untuk melangkah masuk final.

Tapi usaha dari pemain Leicester ingin sekali bisa membuat Liecester bisa kembali bangkit lagi dan bisa nimati kemenangan beruntun yang seperti di tahun sebelumnya.

Melawan Derby County bahwa Leicester yang sudah mendapatkan kesulitan untuk menangkan pertandingan yang harus sampai perpanjangan waktu dua kali baru bisa menangkan pertandingan.

Ingin bisa lanjut babak selanjutnya bahwa Leicester berjuang dan berusaha tampil dengan bagus, keinginan pemain bahwa tidak perlu bermain dengan babak tambahan supaya untuk pertandingan di Liga bahawa semua pemain bisa tampil dengan fit.

Ternyata usaha dari Leicester di babak pertama sama sekali tidak bisa mencetak gol malah di babak pertama hampir saja terjadi kebobolan dan di babak kedua baru terjadi gol keunggulan dari Leicester.

Di babak kedua ternyata begitu berjalan tiga menit sudah bahwa King sudah berhasil mencetak keunggulan buat Leicester untuk memberikan tanda bahwa Leicester bisa menangkan pertandingan.

Pertandingan di babak kedua bahwa sudah berjalan sampai setengah pertandingan ternyata Leicester kembali mengalami kebobolan dari Camara yang membuat Leicester kembali sulit untuk mendapaktan kemenangan.

Dengan hasil imbang ini yang sampai selesai pertandingan babak kedua yang tidak mendapatkan hasil siapa yang bisa lolos di babak selanjutnya maka itulah harus menjalankan dua babak tambahan.

Sudah menjalankan dua babak tambahan juga tetap mendapatkan hasil imbang maka itulah harus melakukan adu penalti sudah bisa menentukan siapa akan lolos.

Begitu menjalankan dua babak tambahan ternyata di Leicester bisa mencetak dua gol dari Ndidi dan Gray. Dari dua gol yang di cetak di babak tambahan ternyata Leicester yang di sahkan lolos di babak selanjutnya.

Kemenangan ini bahwa semua pemain bermain harap bisa terus menangkan pertandingan di Liga Inggris yang sudah dalam kondisi yang gawat. Jika memang bisa terus menerus menangkan pertandingan paling tidak bisa berada di peringkat papan tengah.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin