Kemenangan Juve Dari Ke Silapan Lazio

agen bola
Wednesday, 25 April 2018   |   01:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kemenangan Juve Dari Ke Silapan Lazio

Juventus sulit sekali untuk melangkah Semifinal Copa Italia yang di perempat final berhadapan dengan Lazio. Tapi dengan kemampuan pemain yang membuat Juve bisa menangkan pertandingan yang hanya mampu mengalahkan Lazio dengan 0-1.

Memang begitu mentap sekali pertandingan ini bahwa Lazio juga tampil dengan kemampuan bagus sekali. Dengan usaha dari Juve yang akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua merupakan nasif yang begitu bagus sekali.

Karena ada kesalahan dari salah satu pemain Lazio yang membuat Stephan Lichtsteiner bisa mencetak gol keunggulan. Kalau tidak ada kesalahan dari pemain bek maka di laga ini yang sudah pasti dapat hasil imbang yang harus lanjut babak tambahan.

Dengan keberhasil dari Lichtsteiner maka tidak membuat semua pemain capek untuk lanjut babak tambahan. Dengan kemenangan ini bahwa Juve yang di nyatakan lolos dan berhak mendapatkan tiker ke semifinal.

Memang sangat beruntung sekali yang di akui oleh pelatih yang harus memberikan pujian keapda Stephan yang membuat tim hitam putih bisa menangkan pertandingan tampak perlu babak tambahan.

Dengan tidak perlu babak tambahan yang tidak membuat pemain harus kehilangan semua energi yang harus sisakan untuk pertandingan Liga. Karena di Liga harus tetap bisa menangkan pertandingan yang harus tetap bisa nempel turus dengan Napoli yang sudah berada di peringkat pertama.

Pelatih yang begitu senang dengan anak asuhannya yang terus bisa menyelesaikan pertandingan dengan sangat bagus sekali. Dengan kondisi pemain sekarang ini yang sudah mulai terkuras energi dari pemain.

Jadi untuk persiapan di pekan ini bahwa pelatih Juve yang satu hari tidak melakukan latihan kepada pemain supaya bisa pulihkan tenaga pemain. Jadi untuk persiapan akan di mulai lusa baru melakukan latihan untuk persiapan di Liga.

Dengan cara seperti ini maka semua pemain akan tetap bisa bermain di semua pertandingan. Dengan semangat dari pemain benar-benar ingin ujudkan kembali keberhasilan dari Juve yang musim sebelumnya yang harus tetap bisa pertahankan dua gelar.

Untuk masalah Champions yang sampai saat ini yang belum berani mengatakan bahwa bisa membawak Juve menjadi juara Eropa karena pemain yang di milikinya masih kurang kuat di bandingkan dengan klub Eropa.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar