Kemenangan Liverpool di Leg Pertama Belum Pasti Lolos

agen bola
Thursday, 17 August 2017   |   16:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kemenangan Liverpool di Leg Pertama Belum Pasti Lolos

Liverpool yang tampil tidak begitu bagus sekali di Inggris tapi untuk pertandingan penting di Europa yang melawan MU merupakan pertandingan sulit dan seru.

Maka di pertandingan ini bahwa pelatih Liverpool akan menunjukan bahwa memang di Liga tidak bisa bermain dengan stabil tapi dengan kekuatan dari pemain masih bisa menunjukan bahwa Liverpool masih mempunyai peluang untuk menjadi juara.

Dengan pertemuan di leg pertama melawan MU yang bermain di kandang Liverpool. Dengan pertemuan ini bahwa MU dari dulu mempunyai rekor terburuk di kandang The Reds yang sering mendapatkan kekalahan kalau bermain di markas Liverpool.

Sampai saat ini bahwa MU yang sudah bisa tampil bagus tetap saja tidak bisa mengalahkan The Reds. Dengan pertemuan pertama ini yang di menangkan oleh Liverpool 2-0 merupakan salah satu modal yang bagus seakli untuk lolos babak selanjutnya.

Bahwa di pertemua kedua hanya tinggal mendapatkan hasil imbang tampak gol sudah bisa singkirkan Setan Merah. Dengan permainan terbaik bahwa The Reds yang sudah waktunya untuk kembali tampil bagus yang tdiak boleh kalah terus.

Dengan pertandingan berat ini bahwa pemain The Reds bisa tampil begitu bagus yang menunjukan bahwa kekuatan klub yang sudah kembali hebat dan sudah saat ini untuk terus bisa memberikan kemenangan.

Tapi dengan kemenangan ini bahwa Liverpool masih mempunyai rasa takut untuk di leg kedua bahwa MU bermain di markas sendiri yang mempunyai tenaga yang begitu bagus sekali dan sulit sekali bisa mengalahkan MU.

Dengan mempunyai modal hanya hanya unggul 2-0 masih mempunyai peluang besar buat Setan Merah untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Jadi untuk pertemuan kedua kali bahwa pelatih Liverpool harus menyediakan pemain yang benar tanggu terutama di pertahanan. Bahwa pemain yang tidak bisa bermain dengan bebas di leg kedua.

Karena pemain gelandang yang tidak mendapatkan zone bebas untuk melakukan serangan. Dengan kekalahan ini bahwa de Gea yang masih membela MU yang terus berusaha untuk tidak mengatakan bahwa kekalahan ini merupakan kesalahan dari pemain.

Melainkan bahawa de Gea mengatakan bahwa Liverpool yang tampil dengan begitu bagus tapi dengan pertemua di leg kedua bahwa de Gea yang masih dalam kondisi yang tidak aman dan masih bisa mengalahkan Liverpool.

Tapi sudah pasti di leg kedua bahwa Liverpool akan bermain lebih penting di pertahanan, bahwa Liverpool yang harus fokus di liga yang masih berada di peringkat yang kurang mantap. Jadi di leg kedua MU juga akan mendapatkan kesulitan besar untuk jebolkan gawang The Reds.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin