Kemenangan Prancis di Menit-menit Terakhir

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kemenangan Prancis di Menit-menit Terakhir

Di Grup A ternyata Prancis sebagai tim tuan rumah berhasil menunjukan bahwa timnas Prancis masih kuat dan masih mempunyai harapan untuk merebut gelar juara dan tidak mau permalukan timnas Prancis yang terus berjuang untuk bisa lolos di babak selanjutnya.

Bahwa sudah dua pertandingan di jalankan oleh Prancis bisa mendapatkan hasil bagus sekali berhasil menangkan dua pertandingan. Baru ini bahwa Prancis mengalahkan Albania. Sedangkan Albania di pertemuan pertama kali mengalami kekalahan yang melawan Switzerland.

Tapi waktu di kalahkan oleh Switzerland bahwa Albania juga bisa menunjukan permainan bagus sekali hanya terjadi kartu merah maka main 10 pemain sehingga membuat Albania sulit untuk menangkan pertandingan.

Maka itulah di pertandingan kedua bahwa Prancis juga merasakan kekuatan dari Albania kalau tidak mendapatkan kartu merah. Bahwa Prancis mendapatkan kesulitan berat sekali untuk mengalahkan Albania.

Kesulitan berat di lewatkan oleh pemain Prancis berhasil menangkan pertandingan yang sudah pada menit terakhir dan menit injurit time baru bisa menunjukan bahwa Prancis menangkan pertandingan.

Jadi di menit 90 bahwa Griezman bisa memberikan gol keunggulan yang tinggal menjalankan beberapa menit injurit time sudah bisa di sebutkan Prancis menang. Ternyata dalam waktu injurit time bahwa Payet berhasil memberikan satu gol lagi buat Prancis sehingga bisa menang 2-0.

Begitu Payet mencetak gol yang tinggal satu menit lagi sudah selesai pertandingan ternyata Albania yang sudah tidak lanjut lagi pertandingan yang sudah tidak ada harapan lagi untuk menangkan pertandingan.

Memang Prances dua kali pertandingan yang di menit-meni terakhir memberikan nasif begitu bagus sekali bisa memberikan kemenangan buat Prancis.

Dengan kondisi seperti ini bahwa pelatih Prancis yang mengatakan kalau tidak berubah serangan menjadi lebih tajam lagi maka akan sulit sekali untuk menjadi juara. Sebab untuk pertandingan selanjutnya sudah jelas melawan timnas yang lebih kuat lagi.

Jika tidak ada perkembangan maka selanjutnya akan kesulitan untuk bisa menangkan pertandingan yang dua kali kemenangan ini merupakan nasib bagus.

Tapi untuk selanjutnya bahwa Pelatih timnas Prancis mengatakan bahwa keberuntungan tidak selamanya berpihak kepada Prancis maka itu berharap dengan pemain penyerang harus lebih fokus lagi untuk bisa memberikan kemenangan lebih menyakinkan lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar