Kemenangan Real Madrid Dari Sergio Ramos

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:55 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kemenangan Real Madrid Dari Sergio Ramos

Real Madrid yang terus berjuang untuk menangkan pertandingan sudah menangkan empat poin dengan peringkat kedua. Dengan perjuangan dari El Real untuk terus menangkan pertandingan yang mendapatkan masalah dalam pertandingan melawan Malaga.

Dalam pertandingan ini bahwa  El Real menangkan pertandingan dari Sergio Ramos yang berhasil mencetak dua gol yang membuat Real Madrid bisa menangkan pertandingan.

Dengan gol dari Ramos yang maka itulah Real Madrid bisa menunjukan pertandingan yang bagus sehingga membuat Malaga tidak berhasil kalahkan Real Madrid.

Juanpi yang membuat El Real yang bisa gagal untuk mendapatkan kemenangan. Bahwa gol dari Malaga yang terjadi di babak kedua yang baru berjalan 10 menit bahwa Malaga berhasil memperkecil kekalahan.

Adanya sisa banyak waktu bahwa Malaga yang terus berusaha untuk mendapatkan gol kedua supaya bisa membuat Real Madrid mengalami hasil imbang.

Dengan usaha dari pemain Malaga yang berusaha gunakan sisa waktu yang masih panjang untyuk bobolkan gawang Real Madrid kedua kalinya. Ternyata usaha dari Malaga bahwa sama sekali tidak bisa berfungsi untuk hancurkan pertahanan dari El Real yang akhirnya Real Madrid bisa menangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kemenangan kali ini yang begitu beruntung sekali buat El Real bahwa semua pemain penyerang dari El Real sama sekali tidak berfungsi yang tidak bisa memberikan gol. Kalau tidak berkat dari Sergio Ramos bahwa El Real tidak bisa menangkan pertandingan.

Memang pertahanan dari Malaga yang begitu tebal membuat bomber El Real sama sekali tidak mendapatkan perluang untuk mencetak gol. Dengan kondisi seperti ini bahwa Zidane yang merasa tidak ada masalah dengan pemain bomber di Real Madrid.

Memang pertahanan dari Malaga yang begitu tebal sehingga membuat Striker sama sekali tidak berfungi. Semua pemain bomber sudah berjuang untuk bisa mencetak gol ternyata tidak bisa memberikan gol buat El Real.

Zidane mengakui bahwa Malaga yang bermain dengan bertahan yang membuat pemain penyerang kesulitan untuk mencetak gol di gawang Malaga. Bahawa Zidane yang begitu yakin bahwa penyerang Real bisa menunjukan permainan yang lebih tajam lagi untuk di pertandingan selanjutnya dan begitu yakin di pertandingan selanjutnya bahwa bomber El Real bisa memberikan gol.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar