Keputusan Tepat Sekali Tidak Turunkan Icardi

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   17:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Keputusan Tepat Sekali Tidak Turunkan Icardi

Begitu bangganya Mancini yang akhirnya bisa mengalahkan klub kuat yang selama ini yang banyak sekali memilih Roma untuk menjadi juara. Dengan begitu di favoritkan oleh monitor sepakbola, maka Mancini yang tidak percaya bahwa anak asuhnya tidak bisa mengalahkan Roma.

Untuk persiapan yang begitu besar dari Mancini sehingga di pertandingan ini yang merupakan pertandingan yang sangat di herankan oleh fans klub bahwa salah satu pemain yang sama sekali tidak di turunkan oleh pelatih sampai selesai pertandingan.

Biasanya permain tersebut tetap saja di jadikan pemain andalan di lini depan yang kali ini bahwa Mancini yang sudah mempunyai rencana bagus untuk mengalahkan Roma sehingga memutuskan untuk tidak menurunkan Mauro Icardi untuk laga ini.

Bahwa kali ini permainan dari Inter benar beda sekali yang bermain dengan full teknik serangan yang tinggi tidak sembarangan melakukan serangan dan tendangan. Untuk itulah ternyata kelemahan dari Roma dari pemain sayap AS Roma yang tidak begitu bagus sekali.

Biasa di nilai dari pemain gelandang sayap dan pemain bek sayap sama sekali tidak ada manfaat buat klub yang menjadi salah satu kelemahan dari Roma. Jadi dengan cara melakukan serangan dari sayap terus baru memberikan umpan yang bisa membuat Inter mengalahkan Roma.

Di pertandingan ini bahwa Mancini jarang sekali memberikan arahan untuk melakukan serangan dari gelandang tengah yang hanya melakukan serangan yang sampai setengah saja yang langsung di lanjutkan oleh pemain sayap yang berkualitas bagus.

Maka dengan itulah bahwa Mancini tidak menurunkan Icardi. Yang di turunkan oleh Mancini, Jovetic dan Ljajic dan Perisic. Ternyata dengan menurunkan tiga pemain tersebut semua berjalan dengan lancar di babak pertama dan di babak kedua bahwa Icardi yang ingin sekali untuk mendapatkan waktu turun.

Di laga ini merupakan laga yang begitu menarik sekal di maikan oleh Icardi hanya pelatih yang tidak memberikan injin untuk turun yang di babak kedua, bahwa Jovetic di gantikan oleh Palacio yang tidak bisa memberikan hasil. Padahala di babak kedua bahwa Roma dengan 10 pemain untuk melawan Inter merupakan kesempatan buat Inter untuk menambah keunggulan di laga ini.

Ternyata teknik yang di lakukan di babak pertama sama sekali tidak berlakuk di babak kedua sehigga di babak kedua tidak terjadi kebobolan. Harus puas dengan menang tipis yang sudah bisa membuat Mancini merasa senanga sekali bisa kembali berada di puncak.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar